Kunci Cantik Maudy Koesnaedi di Usia 43: Harus Tahu Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Maudy Koesnaedi. Istimewa

Maudy Koesnaedi. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maudy Koesnaedi genap berusia 43 tahun pada 8 April 2018. None Jakarta 1993 ini masih terlihat cantik dan bugar di usia kepala empat. Ditanya tentang tips menjaga kesehatan dan kecantikan, Maudy Koesnaedi mengaku tak ada rahasia atau resep spesifik.

"Yang paling penting hidup sehat dan pola makan yang sehat," kata Maudy Koesnaedi di Jakarta. Selain menjaga asupan makanan, Maudy Koesnaedi mengingatkan agar cukup istirahat dan ditunjang dengan olahraga. "Kalau tidur cukup, olahraga teratur, berasa banget bedanya. Kalau tidur kurang, kulit lelah, mukanya juga lelah. Berasa banget dropnya."

Maudy Koesnaedi. TEMPO/ Nunu Nugraha

Di usianya yang sekarang, Maudy Koesnaedi selalu mengukur kemampuan. Dia lebih selektif dalam memilih pekerjaan dan memperhatikan waktunya, terutama jenis pekerjaan yang mengharuskan dia terjaga sampai larut malam.

"Saya enggak bisa bekerja sampai malam. Harus tahu diri-lah," ucap Maudy Koesnaedi. "Harus pintar memeliharan energi sampai mana. Kalau untuk produksi teater sudah didelegasi ke anak-anak Abang None."

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."