Michelle Obama Pakai Sepatu Bot Ngejreng, Harganya Rp 56 Juta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Michelle Obama dan Sarah Jessica Parker. Instagram.com/@sarahjessicaparker

Michelle Obama dan Sarah Jessica Parker. Instagram.com/@sarahjessicaparker

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Michelle Obama meluncurkan buku berjudul 'Becoming' pada Jumat, 21 Desember 2018 di New York, Amerika Serikat. Istri Barack Obama ini mengundang sejumlah pesohor, salah satunya Sarah Jessica Parker, untuk mengisi acara peluncuran buku sekaligus bincang-bincang di atas panggung.

Pada kesempatan itu, Michelle Obama tampil berbeda dengan bereksperimen pada pilihan item fashion-nya. Salah satu penunjang penampilannya yang paling menarik adalah sepasang sepatu bot setinggi paha berwarna kuning berkilauan. "Saya tahu bahwa pakaian saya ini akan memantik penyataan," ujar Michelle Obama.

Michelle Obama dan Sarah Jessica Parker. Instagram.com/@michelleobama

Sepatu bot itu berasal dari rumah mode Balenciaga dan harganya USD 3.900 atau sekitar Rp 56,8 juta. Michelle Obama memakai gaun berwarna kuning dari bahan sutra karya perancang busana Demna Gvasalia. Gaun ini merupakan koleksi Musim Semi 2019.

Potongan sederhana dengan detail ikatan pinggul dan sedikit belahan di bagian depan. Penampilan Michelle Obama kerap menjadi rujukan sejak Barack Obama menjadi Presiden Amerika Serikat.

AURA

Artikel lainnya: 3 Kunci Keharmonisan Barack dan Michelle Obama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."