Cardi B dan 2 Seleb yang Berani Tampil Unik di Grammy Award 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Cardi B berpose saat menghadiri acara Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, California, 11 Februari 2019 . Cardi B tampak seperti karakter dari kartun Disney dengan cangkang pembuka di sekitar korsetnya. REUTERS/Lucy Nicholson

Cardi B berpose saat menghadiri acara Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, California, 11 Februari 2019 . Cardi B tampak seperti karakter dari kartun Disney dengan cangkang pembuka di sekitar korsetnya. REUTERS/Lucy Nicholson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Beberapa selebriti mengekspresikan gayanya dalam busana yang dikenakan di karpet merah Ajang Grammy Award 2019. Acara penghargaan musik terbesar itu digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu 10 Februari 2019. 

Baca juga: Fashion Kemilau Dua Lipa dan 3 Seleb Lain di Grammy Award 2019

Selain tampil glamor, ada pula sejumlah selebriti yang memilih tampil ikonik. Model busana yang dipilihnya lain dari biasanya, sehingga mencuri perhatian publik. Tak heran jika publik mengingatnya karena dianggap lucu atau busana yang terburuk sepanjang Grammy Awards. Berikut ini selebriti yang berani tampil unik di Grammy Awards 2019.

#1. Cardi BCardi B berpose saat menghadiri acara Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, California, 11 Februari 2019 . Cardi B tampak seperti karakter dari kartun Disney dengan cangkang pembuka di sekitar korsetnya. REUTERS/Lucy Nicholson

Penampilan Cardi B dari head to toe benar-benar mencuri perhatian. Dia tampil mengenakan koleksi vintage Thierry Mugler. Model gaun ini seakan-akan membuat Cardi B muncul di antara kelopak bunga. Gaun ini terdiri dari tiga bahan, yaitu beludru hitam di bagian luar, kemudian kelopak bagian dalam dilapisi bahan satin warna merah muda yang senada dengan sarung tangannya. Lapisan terakhir adalah korset berwarna nude. Tak berhenti di situ saja, gaunnya semakin dimeriahkan oleh mutiara pada sanggul, kalung, dan bagian pinggul. Serta dua kelopak bunga berwarna biru dan merah muda.

#2. Kylie Jenner 

Mengutip laman Pop Sugar, adik bungsu Kim Kadarshian, Kylie Jenner hadir di Grammy Award 2019 untuk mendukung pacarnya, Travis Scott. Tampilan Kylie Jenner cukup berbeda dari gaya seksi dan glamor yang biasa dipilihnya. Ibu dari Stormi Webster ini mengenakan jumpsuit berwarna baby pink rancangan Balmain dengan aksen asimetris yang melebar di bagian atas. Sama seperti Cardi B, Kylie Jenner juga mengenakan aksesori sarung tangan yang senada dengan warna jumpsuit. Selain itu, jumpsuit baby pink memiliki aksen ikat pinggang model obi berbahan payet perak dan cutout di bagian dadanya.

#3. Katy Perry

Katy Perry berpose saat menghadiri acara Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, California, 11 Februari 2019 . Katy Perry menggunakan gaun seperti cupcake. REUTERS/Lucy Nicholson

Masih dalam nuansa merah muda, tampilan Katy Perry yang disebut mirip Barbie mengeksplor sisi manisnya yang lain. Gaun merah muda yang dikenakan Katy Perry juga koleksi Balmain, sama seperti jumpsuit yang dipakai Kylie Jenner. Atasan korsetnya memiliki gradasi warna perak merah muda. Sementara bagian bawahnya rok yang menggembung beraksen seperti pinata di acara ulang tahun anak-anak.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."