5 Sikap Zodiak Aries yang Bisa Sebabkan Hubungannya Bermasalah

Ilustrasi pasangan jenuh. Shutterstock

zodiak

5 Sikap Zodiak Aries yang Bisa Sebabkan Hubungannya Bermasalah

Rabu, 6 Februari 2019 21:03 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kalanya pasangan menghadapi berbagai masalah, dari masa pacaran maupun ketika sudah menikah. Meski harus sampai putus atau bercerai, alasannya pun tidak selalu sama. Memang benar dua individu selalu memiliki perbedaan dan belum tentu dapat menyesuaikan satu sama lain. Namun menurut astrologi pola pikir setiap individu dipengaruhi oleh zodiak-nya.

Baca juga: 3 Zodiak Ini Butuh Perjuangan untuk Pertahankan Hubungan

Pikiran itu menentukan harapan kita, dan harapan menentukan jenis hubungan yang kita bangun. Misalnya Aries, salah satu zodiak yang tidak keberatan melakukan apa pun demi pasangannya. Namun, ketika mereka tidak dapat menemukan kecocokkan, masalah bertambah buruk ketika Aries menghadapi masalah berikut ini, seperti dikutip dari Boldsky.

#1. Aries berpikir dapat mengubah seseorangAries percaya jika mereka dapat mengubah keadaan, juga dapat mengubah seseorang. Mereka akan berusaha terus untuk hal itu. Ya, mengubah seseorang bisa saja, jika orang itu juga mau berubah. Bagi Ariers, jika hubungan mereka tidak berhasil karena mereka tidak menyukai kebiasaan tertentu dari pasangan, mereka akan mencoba setiap cara yang mungkin untuk mengubahnya, dan dengan demikian masalahnya mungkin bertambah besar.

#2. Aries berharap semua hal terjadi seperti keinginannyaSatu masalah utama sebagian besar Aries adalah bahwa mereka ingin hal-hal berjalan sesuai dengan yang mereka inginkan. Dalam sebuah hubungan ini dapat berdampak buruk, karena mungkin pasangannya mempunyai cara lain. Meskipun tidak semua, sebagian besar Aries berpikir bahwa pendapat mereka adalah yang benar sehingga pasangannya harus mematuhinya. Namun, dalam hal ini mereka akan menunjukkannya dengan bahasa inta.

#3. Aries terlalu cepat berwacanaAries memiliki berbagai rencana rencana tentang hubungan mereka. Mereka bermimpi tentang masa depan yang indah dengan pasangannya. Namun, bisa saja pasangannya tidak berpikir ke tingkat itu. Ketika benar-benar jatuh cinta dengan seseorang, Aries akan menyiapkan berbagai rencana. Hal ini tentu baik dilakukan jika mereka cocok satu sama lain. Tapi jika sebaliknya, lebih baik tidak usah berwacana.

#4. Sulit menerima penolakanAries sangat kecewa jika pasangannya menolak diajak kencan atau sekedar bertemu. Meskipun mungkin saja pasangannya menolak karena ada beberapa pekerjaan yang mendesak.

#5. Tidak bisa menerima perubahanAries selalu berharap hubungannya dapat diperbaiki, meskipun tidak ada peluang untuk hal itu. Bahkan mereka tidak berpikir untuk untuk mengakhirinya Jika hubungannya harus berakhir, Aries akan merasa terpuruk.

Namun di balik semua itu, Aries adalah pembelajar yang baik. Kebanyakan Aries akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik, setelah mempelajari pelajaran utama dalam kehidupan. Selain itu, Aries sangat memahami orang lain dengan baik. Minta mereka apa pun atas nama cinta, mereka tidak akan menolaknya.