Ide Kostum Halloween ala Dian Sastro dan Julie Estelle dari Film

ilustrasi halloween (pixabay.com)

ragam

Ide Kostum Halloween ala Dian Sastro dan Julie Estelle dari Film

Selasa, 30 Oktober 2018 07:11 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Halloween akan berlangsung besok, 31 Oktober 2018. Mulai nanti malam, tradisi perayaan Halloween yang biasanya dilakukan orang Barat ini dimeriahkan dengan aneka kostum seram, hantu, dan labu kuning.

Baca:Gaun Pengantin Meghan Markle Jadi Inspirasi Kostum Halloween

Buat kamu yang akan merayakan Halloween nanti malam dan masih bingung mau pakai baju atau kostum apa, coba tilik busana yang dikenakan Dian Sastro dan Julie Estelle dalam film The Night Comes for Us. Film yang tayang di Netflix ini bergenre action dan pas ditonton saat malam Halloween.

Yuk kita lihat penampilan Dian Sastro dan Julie Estelle di film itu. Siapa tahu bisa jadi inspirasi kostum Halloween kamu malam nanti.

1. Julie Estelle sebagai The OperatorJulie Estelle terlihat keren memakai atasan one-shoulder untuk berkelahi. Berperan sebagai jagoan wanita di The Night Comes for Us, Julie sering terlihat memakai pakaian serba hitam untuk menyamarkan gerak tubuhnya dalam gelap. Selain itu, jaket kulit yang dikenakan Julie Estelle ketika muncul pertama kalinya di film begitu menarik.

Julie Estelle sebagai The Operator di film The Night Comes for Us. dok. Netflix.

Ide kostum Halloween seperti yang dipakai Julie Estelle, mulai dari jaket kulit hitam, atasan one-shoulder hitam, skinny jeans hitam, sepatu edgy moto boots hitam. Kalau mau paket komplet, tambahkan juga helm hitam seperti yang dikenakan Julie Estelle dalam salah satu laga.

2. Dian Sastrowardoyo sebagai AlmaDian Sastro melepaskan karakter manis di film The Night Comes for Us. Di sini, dia menjadi seorang wanita yang ditakuti, keras, dan jago tarung. Salah satu senjata andalannya adalah kawat yang mematikan. Tak hanya menyeramkan, penampilan Dian Sastro juga bisa menjadi inspirasi untuk kostum Halloween kamu. Pakaian hitam-putih Dian sangat mudah ditiru. Jangan lupa choker dan sarung tangan setengah jari.

Dian Sastrowardoyo sebagai Alma dalam film The Night Comes for Us. dok. Netflix

Meniru gaya Dian Sastro, kamu tinggal memakai wig rambut bob hitam sebahu, makeup smokey, choker hitam, kemeja putih, celana panjang hitam, luaran hitam, sarung tangan setengah jari berwarna hitam, sepatu chunky platform boots hitam. Sebagai ganti kawat, kamu bisa menambahkan benang plastik yang tidak berbahaya sebagai pelengkap sarung tangan Anda.

3. Hannah Al Rashid sebagai ElenaElena merupakan pembunuh berbahaya lainnya di film The Night Comes for Us. Dia juga menjadi lawan sebanding bagi The Operator. Pakaian yang dikenakan Elena cukup sederhana. Satu hal yang menonjol dari dia adalah rambut pirang panjang yang khas.

Hannah Al Rashid sebagai Elena di film The Night Comes For Us. dok. Netflix

Jika ingin bergaya sebagai Hannah Al Rashid, kamu bisa memakai wig rambut pirang panjang dikepang setengah, makeup nude, atasan hitam, jeans abu-abu, sabuk putih, jaket hijau panjang, sepatu boots army. Tentu saja dengan tatapan mengintimidasi.

Artikel lainnya: Makeup Seram untuk Halloween, Kamu Sendiri Takut Melihatnya