Awas, 4 Zodiak Ini Sangat Gampang Selingkuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi selingkuh. shutterstock.com

Ilustrasi selingkuh. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selingkuh bisa merusak hubungan dengan pasangan. Ternyata, ada empat zodiak yang memiliki keinginan berselingkuh paling besar.

Perselingkuhan adalah salah satu masalah yang sering terjadi dalam suatu hubungan. Hal ini sering kali menjadi penyebab hancurnya hubungan yang sudah dibangun dengan pasangan.

Selingkuh pun bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor. Namun, jika membicarakan zodiak yang paling memiliki keinginan untuk berselingkuh, maka inilah daftarnya.

Baca juga:
4 Zodiak Ini Susah Move On dan Suka Dendam pada Mantan
Gemini dan 4 Zodiak yang Hidupnya Berantakan

1. Sagitarius
Sagitarius adalah zodiak yang sangat suka kebebasan dan bersenang-bersenang. Saat sedang menjalin hubungan asmara, ternyata mereka tak suka dikekang oleh pasangan. Jadi, saat merasa jenuh karena pasangan terlalu sering menekan maka mereka akan memilih untuk berselingkuh.

2. Gemini
Gemini dikenal dengan sifatnya yang mudah bosan. Jadi, jika memiliki pasangan yang berzodiak Gemini sebaiknya buat hubungan selalu menarik. Pasalnya, jika Gemini sudah merasa bosan dengan hubungan maka mereka bisa sangat mudah memutuskan untuk berselingkuh.

Artikel lain:
5 Zodiak yang Gampang Banget Putusin Pacarnya

3. Scorpio
Zodiak yang satu ini memiliki ambisi yang besar dan sangat bersemangat mengejar tujuan. Sayangnya, saat menjalin hubungan asmara biasanya Scorpio tak mau terlalu memikirkannya dan terlalu serius. Jadi, saat merasa bahwa hubungan terlalu dipaksa serius oleh pasangan, mereka pun akan memilih untuk berselingkuh.

4. Leo
Leo selalu memiliki keinginan untuk diperhatikan. Mereka sangat suka menjadi pusat perhatian. Dalam hubungan asmara, mereka juga akan selalu meminta perhatian dari pasangan. Jadi, jika pasangan kurang memberikan perhatian maka Leo pun akan memilih untuk berselingkuh.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."