3 Pilihan Pakaian yang Cocok buat Cuaca Hujan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi hujan. REUTERS/Zoran Milich

Ilustrasi hujan. REUTERS/Zoran Milich

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak orang yang malas memikirkan gaya berpenampilan saat hujan. Nyaman dan hangat adalah hal utama yang mereka pikirkan saat memilih baju.

Hal itu sering membuat beberapa orang bingung memadukan pakaian. Buat yang ingin tampil stylish dan tidak ingin ribet, coba tiga fashion item ini kala cuaca hujan.

Artikel lain:
3 Cara Supaya Penampilan Tetap Maksimal di Musim Hujan

#Turtleneck
Turtleneck jadi baju paling pas saat hujan. Selain membuat lebih hangat, turtleneck juga cocok dipadukan dengan bawahan apapun. Biar tampil lebih stylish, kamu juga bisa memadukannya dengan luaran jenis apapun, seperti jaket jins, baju hangat, atau mantel.

#Oversized outer
Baju-baju berukuran besar tampaknya tengah menjadi tren akhir-akhir ini. Kamu bisa mengandalkan luaran berukuran besar untuk dipadukan dengan atasan. Tak hanya itu, oversized outer juga akan memberikan kehangatan yang lebih saat cuaca dingin.

Baca juga:
Musim Hujan Baju Susah Kering, Lakukan 4 Cara Ini

#Sneakers
Tak hanya baju, alas kaki juga patut diperhatikan. Pastikan memakai sneakers saat musim hujan supaya kaki tetap terasa hangat dan nyaman. Selain itu, memakai sneakers juga bisa melindungi kaki dari cipratan air hujan. Namun, hindari sneakers berwarna putih supaya tidak mudah terkena noda.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."