Gaya Edgy Vicy Melanie Berbusana Warna Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Vicy Melanie. Instagram.com/@vicymelanie

Vicy Melanie. Instagram.com/@vicymelanie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Vicy Melanie tak lagi berstatus kekasih Kevin Aprilio. Baru-baru ini, dia dilamar Kevin Aprilio saat liburan bersama di Seoul, Korea Selatan. Pasangan ini kompak membagikan momen lamaran romantis di akun Instagram masing-masing. Jalinan kasih yang telah berlangsung selama 3 tahun segera berlabuh di pelaminan.

Baca juga: Pilihan Fashion Liburan Vicy Melanie yang Bernuansa Modern

Sebelum melihat desain busana pernikahan, kita bisa menelusuri gaya modis Vicy Melanie yang gemar berpakaian warna hitam dengan aksen modern di akun Instagram-nya.

#1. Rok Tutu
Vicy Melanie. Instagram.com/@vicymelanie

Saat berada di Seoul, Vicy Melanie terlihat manis menggunakan rok tutu hitam dengan boots sepanjang lutut berwarna senada. Tampilan rok tutunya dipadukan sentuhan formal blazer kotak-kotak dengan baju hangat turtle neck. Dia juga memakai topi baret khas topi pelukis yang semakin menegaskan aura mudanya.  

#2. Rok Transparan
Vicy Melanie. Instagram.com/@vicymelanie

Vicy Melanie mengenakan busana serba hitam, saat bersama Kevin Aprilio di Tokyo. Mulai dari jaket hangat berbulu, baju hangat turtle neck, rok, hingga kaus kaki. Desain rok yang dikenakan Vicy paling memikat mata. Desainnya transparan dari area lutut bawah hingga paha bagian atas. Rok berbahan tile ini dibubuhi aksen renda di bagian atas dan blok hitam di ujung rok. Penampilan modis ini mengandung statement yang tak biasa.

#3. Crop Top
Vicy Melanie. Instagram.com/@vicymelanie

Vicy Melanie memadukan atasan model crop top berlengan panjang dan rok potongan high waist. Tampilan minimalis modern ini juga diperkuat aksesori kalung choker dua tingkat dengan liontin berwarna hitam pula.

#4. One Shoulder Dress
Vicy Melanie. Instagram.com/@vicymelanie

Selain senang mengenakan rok, Vicy Melanie juga senang berpenampilan dalam balutan gaun. Di foto ini, Vicy terlihat modern dengan one shoulder dress dan belahan gaun setinggi paha. Tampilan modern ini dipercantik kalung bunga berwarna emas.

#5. Gaun Brokat
Vicy Melanie. Instagram.com/@vicymelanie

Brokat hitam juga menjadi pilihan Vicy Melanie dalam berbusana. Dia tampak menawan dengan gaun brokat hitam, berlengan pendek, dan aksen obi di area pinggang. Dalaman gaun di area dada  diberikan efek motif, seperti dadu, agar kontras dari bahan brokat.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."