Pilihan Fashion Liburan Vicy Melanie yang Bernuansa Modern

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Vicy Melanie dan Kevin Aprilio sempat digosipkan putus pada 2017, namun dibantah oleh pasangan ini. Putra sulung komposer Addie MS dan penyanyi Memes ini tampaknya telah menambatkan hatinya kepada Vicy.  Instagram/@Vicymelanie

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio sempat digosipkan putus pada 2017, namun dibantah oleh pasangan ini. Putra sulung komposer Addie MS dan penyanyi Memes ini tampaknya telah menambatkan hatinya kepada Vicy. Instagram/@Vicymelanie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Vicy Melanie yang baru saja dilamar oleh pacarnya Kevin Aprilio. Vicy dikenal berprofesi sebagai model. Wajahnya banyak menghiasi pemotretan di sejumlah majalah dan panggung busana. Melihat latar belakang profesi tersebut, gaya busana Vicy Melanie pun menarik untuk ditelusuri.

Baca juga: Cantiknya Vicy Melanie, Calon Istri Kevin Aprilio

Di akun Instagram-nya, Vicy Melanie tidak hanya membagikan momen kebahagiaannya bersama Kevin Aprilio, suasana liburan pun ikut diunggahnya. Berikut ini tampilan liburan Vicy Melanie yang terlihat modern dan segar.

#1. Motif bunga-bunga
Vicy Melanie. Instagram.com/@vicymelanie

Saat liburan ke Jepang bersama Kevin Aprilio, Vicy Melanie mengenakan rok mini berwarna merah mudah menyala bermotif bunga-bunga. Item fashion lainnya berwarna sama, yaitu hitam. Mulai dari topi baret, syal, jaket hangat, ankle boots sepanjang lutut, dan sarung tangan kulit. Pilihan rok tersebut membuat tampilannya terlihat segar.

#2. Animal print
Vicy Melanie. Instagram.com/@vicymelanie

Masih dalam tampilan musim dingin di Jepang, Vicy Melanie mengenakan jaket tebal bermotif animal print. Tak ketinggalan, topi baret berwarna nude dan sarung tangan kulit berwarna hitam. Kali ini, dia mengenakan sneakers warna biru muda dan kaus kaki panjang berwarna hitam.

#3. Motif grafis
Vicy Melanie. Instagram.com/@vicymelanie

Saat liburan ke Bali, Vicy Melanie memadukan warna favoritnya, hitam, dengan sentuhan motif grafis. Dia memilih topi jenis panama, atasan tanpa lengan, dan celana rok motif grafis. Tampilannya terlihat segar untuk aktivitas di pantai.

#4. Gaun tanpa lengan
Vicy Melanie. Instagram.com/@vicymelanie

Ketika liburan ke negeri Singapura, Vicy Melanie memilih gaun bermotif hitam putih. Desain gaun ini menyertakan potongan plunging neckline yang mengeksplor sisi femininnya.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."