Siti Badriah Lagi Syantik Tampil Cantik dengan Setrika Wajah

Siti Badriah. Instagram.com

kecantikan

Siti Badriah Lagi Syantik Tampil Cantik dengan Setrika Wajah

Jumat, 6 Juli 2018 08:12 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Siti Badriah kembali populer setelah lagu "Lagi Syantik" ditonton lebih dari 200 juta orang. Nama Siti Badriah pernah melejit sekitar 6 tahun lalu saat menyanyikan lagu "Berondong Tua". Selain disaksikan ratusan juta orang, judul lagu ini juga mengundang kontroversi karena mirip dengan ungkapan cantik yang sering diucapkan penyanyi Syahrini.

Baca juga:Cita Citata Ubah Rambut karena Siti Badriah Lagi Syantik

Di video klip "Lagi Syantik", Siti Badriah tampak cantik dan ramping dengan rambut dikuncir tinggi. Dia bernyanyi sambil menari dengan energik. Siti Badriah mengatakan harus menjaga kecantikan agar senantiasa menarik. Bermacam perawatan dia lakukan. "Dulu aku enggak pernah perawatan macam-macam. Sekarang ketika menjadi kebutuhan pekerjaan, ya aku lakukan," kata Siti Badriah.

Siti Badriah mengaku menerapkan berbagai perawatan wajah, dari tanam benang hingga setrika wajah. Di dunia kecantikan, istilah setrika wajah adalah metode golden iron lifting yang berfungsi menghilangkan kerutan wajah, mengencangkan, dan menghilangkan lemak pada bagian pipi dan dagu. Efeknya, wajah tampak lebih tirus, terutama di bagian pipi dan dagu, serta kulit lebih cerah.

Video Lagi Syantik Siti Badriah. YouTube

Artikel lainnya:Jurus Anak Agar Keinginannya Dipenuhi, Pengalaman Siti Badriah

Dari berbagai metode perawatan kecantikan tadi, Siti Badriah menolak suntik filler meski teknik ini sedang tren. "Kalau menghilangkan lemak, aku lakukan. Kalau filler, alhamdulillah enggak," ucap dia.

Dengan rutin melakukan perawatan, Siti Badriah merasa lebih percaya diri dan tidak khawatir menghadapi persaingan dengan biduan dangdut lain. "Kalau begini-begini saja, nanti ada yang nyinyir enggak dirawat," ucap dia.

AURA