Persepsi Lady Gaga tentang Penampilan Sama Seperti Fantasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Musikus Lady Gaga berpose saat tiba di premier A Star Is Born dalam acara Toronto International Film Festival (TIFF) di Toronto, Kanada, 10 September 2018. REUTERS/Mario Anzuoni

Musikus Lady Gaga berpose saat tiba di premier A Star Is Born dalam acara Toronto International Film Festival (TIFF) di Toronto, Kanada, 10 September 2018. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lady Gaga selalu tampil berbeda di setiap acara. Di ajang MTV Video Music Awards 2010 misalnya, penampilan Lady Gaga yang paling heboh karena dia memakai busana yang menampilkan potongan-potongan daging.

Lady Gaga juga kerap terlihat unik dengan aksesori, model rambut, sepatu, dan pakaian yang lain dari selebriti pada umumnya. Bagi Lady Gaga, penampilan terutama pilihan fashion menjadi upaya menunjukkan fantasi dan tidak selalu menggambarkan kepribadian orang tersebut.

Penata gaya Lady Gaga, Brandon Maxwell mengatakan kliennya itu bekerja secara profesional. Untuk mencurahkan fantasi tadi, Lady Gaga sampai berganti model rambut dan busana berkali-kali dalam sehari. "Ketika dia diwawancara beberapa stasiun televisi misalnya, setiap media pasti punya pengalaman spesial dengannya," kata Brandon Maxwell.

Lady Gaga berpose dalam pemutaran perdana film A Star Is Born di London, Kamis, 27 September 2018. Kemampuan akting Lady Gaga pernah ditampilkan lewat serial American Horror Story. AP/Vianney Le Caer

Bersama Lady Gaga, Maxwell memastikan, jangan lagi berpikir tentang apakah dia nyaman dengan busana atau penampilan seperti itu? "Itu bukan urusan penting karena di kepalanya selalu ada ide baru untuk koleksi-koleksi baru," ujar Brandon Maxwell.

Lady Gaga juga tak peduli tentang apa kata orang terkait penampilannya. "Sejujurnya, saya lebih suka fokus membicarakan musik," ucap dia. Sebab, yang paling menyenangkan dari hubungan yang terjalin antara dia dan publik, menurut Lady Gaga adalah ketika masyarakat berharap dia melakukan sesuatu yang melampaui ekspektasi dirinya sendiri.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."