Priyanka Chopra Main Ski di Swiss, Simak Liburan Seleb Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salju menjadi destinasi favorit liburan akhir tahun banyak keluarga selebritas. Terlihat di Instagram beberapa seleb menunjukkan kalau mereka merayakan akhir tahun 2018 dengan bermain salju.

Para pengantin baru Priyanka Chopra dan Miley Cyrus liburan di salju bersama keluarga masing-masing. Keluarga Kardashian juga terlihat liburan di salju rame-rame, bahkan mengundang pacar Scott Disick, Sofia Richie.  

Artikel lain:
Kue Pernikahan Priyanka Chopra Dipotong dengan Pedang
Priyanka Chopra Dapat Perhiasan Rp 1,1 Miliar dari Ibu Nick Jonas

#Priyanka Chopra
Priyanka Chopra terlihat sedang liburan dengan suaminya, Nick Jonas, di Verbier, Swiss. Dia menunjukkan foto berdua dengan keterangan “Kebahagiaan di pegunungan.”

Dilansir dari Pulse, mereka tidak hanya liburan berdua. Chopra juga liburan bersama adiknya, Siddarth, dan keluarga suaminya, Frankie Jonas, Joe Jonas, dan kekasihnya, Sophie Turner.

Priyanka Chopra dan Sophie Turner. Instagram.com/@priyankachopra

#Miley Cyrus
Sama seperti Chopra, Miley Cyrus juga memutuskan untuk pergi main ski sebagai pengantin baru. Dikutip dari laman The Sun, Cyrus dan Liam Hemsworth pergi berbulan madu ke Montana, Amerika Serikat, untuk bermain ski. Mereka juga liburan bersama keluarga Hemsworth, yang terdiri dari Chris Hemsworth dan Luke Hemsworth, masing-masing dengan keluarga.

Kim Kardashian bersama Kanye West dan ketiga anaknya. Instagram.com/@kimkardashian

#Keluarga Kardashian
Keluarga Kardashian-Jenner memang memiliki banyak tradisi keluarga, salah satunya adalah pergi main ski di musim dingin. Kendall Jenner dan kakaknya, Kourtney Kardashian, terlihat berpose dengan bikini di atas salju.

Dikutip dari Mirror, mereka semua sedang liburan di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Bukan hanya keluarga Kardashian-Jenner yang hadir, mantan Kourtney Kardashian, Scott Disick, juga mengajak kekasihnya, Sofia Richie, untuk ikut liburan bersama tahun ini.

ASTARI SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."