Peralatan Makeup Standar Bagi Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan berpose dalam gelaran red carpet perayaan NET 3.0 Indonesian Choice Award 2016 di Sentul, 29 Mei 2016. Ajang ini digelar di Sentul International Convention Center. TEMPO/Nurdiansah

kecantikan

Peralatan Makeup Standar Bagi Atiqah Hasiholan

Minggu, 23 Desember 2018 16:06 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Atiqah Hasiholan mengatakan tak perlu terlalu banyak produk kecantikan untuk selalu tampil kece. Wanita 36 tahun ini memilih tidak muluk-muluk dalam berdandan. Jadi, seperti apa rutinitas kecantikan Atiqah Hasiholan sehari-hari?

Baca: Coba Tebak, Ini Atiqah Hasiholan atau Nadine Chandrawinata?

"Pagi-pagi mandi, cuci muka lalu pakai pelembap," kata Atiqah Hasiholan di Bandung, Jawa Barat. Lantaran keperluan pekerjan, hampir setiap hari Atiqah Hasiholan pakai makeup. Sebab itu, dia memilih bebas dari makeup di saat libur.

Di hari libur, Atiqah Hasiholan hanya menggunakan produk kecantikan yang ringan, seperti pelembap dan tabir surya. "Aku pilih yang menyehatkan kulit," ujar dia. Kalaupun harus pakai makeup, dia memilih yang minimalis, seperti lipstik, blush on, dan maskara.

Mengenai lipstik, Atiqah Hasiholan mengatakan selalu membawa sedikitnya empat buah lipstik setiap bepergian. "Dari warna nude sampai bold color," kata dia.

Atiqah Hasiholan bersama putrinya menikmati liburan sekaligus merayakan hari ulang tahun pertama putrinya Juni lalu di Gili Air, Nusa Tenggara Barat. (Instagram.com)

Saat bepergian dan tak sempat memoles wajah, Atiqah Hasiholan memilih memakai kacamata untuk menutupi wajahnya yang terlihat lelah. "Sering enggak makeup. Misalnya kemarin dari bandara itu ribet sekali di pagi buta. Harus menggendong Salma karena dia enggak enak badan. Terus aku pakai kacamata saja, jadi keren padahal enggak mandi," ucap istri aktor Rio Dewanto ini.

Artikel lainnya: Tema Sederhana Atiqah Hasiholan Rayakan Ulang Tahun Putrinya

Menurut Atiqah Hasiholan, fungsi makeup bukan mengubah seseorang melainkan untuk menonjolkan sisi cantiknya. "Karena setiap perempuan pasti cantik. Tinggal sisi mana yang mau ditonjolkan," katanya.

AURA