Lucunya Koleksi Sandal Edisi Khusus Mickey Mouse dari Havaianas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Peluncuran koleksi edisi spesial Havaianas Mickey Mouse 90th di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, 13 Desember 2018. dok. Havaianas Indonesia

Peluncuran koleksi edisi spesial Havaianas Mickey Mouse 90th di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, 13 Desember 2018. dok. Havaianas Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa tak kenal tokoh kartun Mickey Mouse, yang baru saja merayakan hari jadinya ke-90 tahun? Tokoh fiksi dari Disney  berbentuk seekor tikus itu digemari segala usia.

Beberapa merek pun merayakannya dengan mengeluarkan koleksi khusus bertema Mickey Mouse, termasuk Havaianas, merek sandal dari Brasil. Senior Brand Manager Havaianas Indonesia, Margret Marito mengatakan, untuk memperingati hari ulang tahun Mickey Mouse, Havaianas membuat koleksi khusus “True Originals. Koleksi itu menampilkan sol Havaianas dengan cetakan berbentuk siluet Mickey Mouse.

Artikel lain:
Sandra Dewi Pakai Baju Mickey Mouse di JFW 2019, Bikin Gemas!
Jenahara Nasution Tampilkan Mickey Mouse dalam Modest Wear

“Karena memang itu ikoniknya Mickey Mouse, ciri khasnya ada warna merah, hitam, dan oranye,” ujar Margret di Jakarta, Jumat, 14 Desember 2018.

Setiap Desain pada edisi khusus Havaianas Mickey Mouse 90th menampilkan cetakan Mickey Mouse di sol karet klasik Havainas. Ada 10 cetakan yang menggambarkan perjalanan Mickey Mouse dari tahun 1928 sampai saat ini. Setiap desain mewakili satu dekade Mickey Mouse yang menampilkan beberapa peran penting populernya, seperti penyihir, bintang musik pop, atlet, bahkan penjelajah bulan.

Koleksi edisi spesial Havaianas Mickey Mouse 90th. dok. Havaianas Indonesia

Edisi 1928 terinspirasi dari awal kemunculan Mickey Mouse dalam film animasi Steamboat Willie. Dengan menampilkan sol berwarna merah dan cetakan Mickey Mouse dalam film tersebut.

Lain lagi pada edisi 1950, Mickey Mouse merayakan kemenangan tim sepak bola nasional Brasil di Swedia pada 1958. Tak hanya itu, pada edisi 2010 Mickey Mouse ikut terlibat dalam kemunculan media sosial, eranya selfie.

Baca juga:
Perayaan 90 Tahun Mickey Mouse Meriahkan Jakarta Fashion Week

Sedangkan untuk desain cetakan True Originals, menampilkan unsur bulir padi dan kedua telinga Mickey Mouse. Edisi ini memperlihatkan dua siluet yang terkenal dan paling mudah dikenali di dunia.

Buat pecinta Mickey Mouse, edisi terbatas Havaianas Mickey Mouse 90th ini tersedia dengan kemasan khusus di seluruh gerai Havaianas di Indonesia. Harganya Rp. 499.000 mulai dari ukuran 29/30 sampai 45/46.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."