Kahiyang Ayu Pakai Mahkota, Cantik Seperti Putri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kahiyang Ayu mengenakan kebaya dalam foto yang diunggah untuk merayakan Hari Kartini. Kahiyang mengenakan kebaya rancangan Diguci Design Studio. Instagram.com/@Satuhatiphoto

Kahiyang Ayu mengenakan kebaya dalam foto yang diunggah untuk merayakan Hari Kartini. Kahiyang mengenakan kebaya rancangan Diguci Design Studio. Instagram.com/@Satuhatiphoto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kahiyang Ayu menjadi model dalam acara makeup tutorial yang diisi oleh makeup artist Bennu Sorumba. Pada kesempatan itu, Bennu memakaikan mahkota untuk melengkapi penampilan putri Presiden Joko Widodo itu.

Baca: Putri Kahiyang Ayu Bernama Sedah Mirah Nasution, Ini Artinya

Dari foto yang dibagikan Bennu Sorumba di akun Instagram pribadinya, Kahiyang Ayu terlihat anggun dengan gaun berwarna krem yang dikenakannya lengkap dengan mahkota di kepala.

Rambut Kahiyang Ayu disanggul dan diberi sentuhan ikal di beberapa bagian. Mengiringi unggahannya, Bennu Sorumba mengucapkan terima kasih kepada istri Bobby Nasution ini karena sudah bersedia menjadi modelnya.

"Terima kasih tak terhingga buat kesayangan Kahiyang Ayu sudah bersedia membantu aku dengan ikhlas menjadi model workshop aku hari ini," tulis Bennu Sorumba dalam foto yang dibagikanya, Rabu 12 Desember 2018.

Penampilan Kahiyang Ayu menuai pujian dari netizen. Mereka menyebut Kahiyang Ayu seperti seorang putri. Bahkan ada netizen yang nyaris tak mengenali Kahiyang Ayu.

Baca juga:

Kahiyang Ayu Ingin Calon Buah Hatinya Jangan Jadi Tukang Nyinyir

"Mbak Ayang beda banget, princess ini mah," komentar netizen. "Pangling. Cantik banget. Jadi beda laf Kak Bennu Sorumba, Kahiyang Ayu," tulis netizen lainnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."