Dian Pelangi Sadar Ada Gosip Tentang Dia dengan Barli Asmara

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 14 Desember 2018 20:01 WIB
Dian Pelangi Sadar Ada Gosip Tentang Dia dengan Barli Asmara

CANTIKA.COM, Jakarta - Dian Pelangi mendengar ada gosip tentang dirinya dengan Barli Asmara. Dian Pelangi mengakui dia dan Barli Asmara memang kerap pergi bersama untuk bekerja. Meski begitu, dia menegaskan hubungan dengan Barli sebatas sahabat.

Baca: Koleksi Hijab Dian Pelangi dan Barli Asmara dari Maladewa

"Kami benar-benar bisa klik. Di mana saja nyambung. Bukan karena cowok cewek traveling artinya ada apa-apa," tutur Dian Pelangi di Kokonut & Curtains by Wakimukudo, Jakarta Pusat, Rabu 12 Desember 2018. Selain sahabat, hubungan Dian Pelangi dengan Barli Asmara juga sebagai mitra bisnis karena sama-sama bekerja di bidang fashion.

Persahabatan Dian Pelangi dan Barli Asmara bermula dari pekerjaan karena mereka bekerja sebagai desainer. Dari setiap momentum yang dihabiskan bersama, Dian Pelangi dan Barli Asmara melihat masing-masing memiliki gagasan yang bisa melengkapi satu sama lain. Dari situlah label fashion Pelangi Asmara bermula.

Dian Pelangi (kiri), modest fashion designer & brand ambassador Wardah bersama Barli Asmara (kanan), fashion designer menjadi juri dalam Wardah Fashion Awards 2017, Jakarta, Kamis, 28 September 2017. TEMPO/Tsarina Maharani

"Bukannya aku mau bilang tidak cocok dengan desainer yang lain, tapi memang cocoknya hanya dengan Dian Pelangi," ucap Barli Asmara. "Dia punya ide yang saya tidak punya, jadi saling mengisi dan menikmati."

Dari label Pelangi Asmara, Dian Pelangi dan Barli Asmara ingin menunjukkan kalau sesama perancang busana tidak perlu berkompetisi, melainkan membuat suatu hal yang istimewa dengan kolaborasi. "Kami memang best friend dan bisa berkarya bersama," kata Dian Pelangi.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Baca juga: Model Halima Aden Takjub dengan Ciput Ninja dari Dian Pelangi