Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Girl Squad Cantik Pakai Tenun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nia Ramadhani, Jessica Iskandar bersama teman-temanya yang disebut Girl Squad saat menghadiri Jakarta Fashion Week 2018. Instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani, Jessica Iskandar bersama teman-temanya yang disebut Girl Squad saat menghadiri Jakarta Fashion Week 2018. Instagram.com/ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan teman-temannya di Girl Squad datang ke Jakarta Fashion Week atau JFW 2019 di Senayan City. Penampilan mereka menarik perhatikan karena kompak memakai tenun karya Anne Avantie.

Baca: Nia Ramadhani: Anak Aku Nanti Pacarnya Banyak, Sorry

Nia Ramadhani mengatakan kedatangan dia dan teman-temannya untuk memberikan dukungan kepada Anne Avantie yang menggelar fashion show bertajuk Badai Pasti Berlalu. "Kami dapat undangan khusus dari Bunda Anne Avantie, kami juga pakai tenunnya Bunda Anne," kata Nia Ramadhani di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa 23 Oktober 2018.

Jessica Iskandar bangga tampil dengan busana karya anak bangsa. Apalagi pakaian yang dikenakan mencerminkan kebudayaan Indonesia. "Aku sangat bangga karena tenun ini kain khas Indonesia yang perlu kita lestarikan," ujar Jessica Iskandar.

Artikel lainnya:
Sebab Nia Ramadhani Stop Pemakaian Gadget untuk Anaknya

Selain Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, bersama geng Girl Squad, sejumlah artis turut hadir hadir di JFW 2019. Mereka di antaranya Vina Panduwinata, Yuki Kato, Citra Scholastika, dan Ussy Sulistiawaty.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."