Beyonce Pakai Baju India Warna Emas dan Merah di Acara Pernikahan

Reporter: Yunia Pratiwi
Editor: Rini Kustiani
Senin, 10 Desember 2018 18:15 WIB
Beyonce Pakai Baju India Warna Emas dan Merah di Acara Pernikahan

CANTIKA.COM, Jakarta - Beyonce tampil dengan busana India saat mengisi acara pra-pernikahan sepasang pengusaha India. Acara pasangan Isha Ambani dan Anand Piramal itu berlangsung di India, Minggu 9 Desember 2018. Di situ, Beyonce memakai busana karya perancang India.

Baca: Beyonce, Katy Perry atau Taylor Swift Punya Honor Tertinggi 2018?

Mengutip laman Boldsky, Beyonce mengenakan bodysuit emas Falguni dan Shane Peacock dengan potongan leher berbentuk seperti choker serta lengan panjang di tangan kanan, dan lengan pendek di tangan kiri. Bagian bawah busananya dibentuk rumbai-rumbai sehingga terkesan meriah. Beyonce melengkapi penampilannya dengan stocking dan sepatu bot emas metalik setinggi paha.

Beyonce. Instagram.com/@beyonce

Untuk penampilan lainnya, Beyonce mengenakan gaun merah rancangan Abu Jani Sandeep Khosla. Busananya dihiasi dengan aksen metalik emas serta jubah tambahan, yang memberinya sentuhan dramatis. Ibu 3 anak ini juga mengenakan perhiasaan dari Anita Dongre Pinkcity, berupa maangtikka, haathphool, serta anting dan gelang khas India dengan sentuhan emas.

Baca juga: Beyonce Pakai Aksesoris Buatan Rinaldy Yunardi di Video Klip

Beyonce. Instagram.com/@beyonce

Pada kesempatan itu, Beyoncé membawakan lagu-lagu seperti "Crazy in Love" dan "Perfect". Pasangan yang mengundang Beyonce untuk mengisi acara pernikahan mereka bukan orang sembarangan. Menurut laman E! Online, Isha Ambani adalah putri orang terkaya di India yang juga Ketua Reliance Industries Mukesh Ambani.

Adapun Anand Piramal adalah putra ketua miliarder Piramal Group, Ajay Piramal. Pesta pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal akan berlangsung pada Rabu, 12 Desember 2018.

Artikel lainnya:
Beyonce Tugaskan Asisten Pribadi untuk Beri Sentuhan ke Blue Ivy