Lindswell Kwok Pakai Gaun Pengantin Syari, Seperti Apa Modelnya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Gambar Pernikahan Atlet Wushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok.Instagram/Achmad Hulaefi

Gambar Pernikahan Atlet Wushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok.Instagram/Achmad Hulaefi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lidswell Kwok resmi menjadi istri Achmad Hulaefi pada Minggu, 9 Desember 2018. Pasangan yang sama-sama atlet wushu ini menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta.

Lindswell Kwok yang kini berhijab tampil dengan gaun pengantin syari. Dia mengenakan hijab sampai menutupi dada dan gaun pengantin berwarna putih.

Hijab berwarna krem dan veil atau tudung putih transparan yang melapisi hijab adalah karya desainer busana muslim Irna Mutiara dengan label Irna La Perle.

Lindswell Kwok. Instagram Diera Bachir

Adapun gaun pengantin putih panjang yang dikenakannya adalah karya desainer Sapto Djojokartiko. Gaun pengantin Lindswell Kwok tampak indah dengan detail bordir dan payet yang detail dan elegan. Gaun itu juga memiliki ekor yang tidak terlalu panjang.

Lindswell Kwok menikah dengan Achmad Hulaefi. Instagram Achmad Hulaefi

Untuk makeup, Lindswell Kwok mempercayakan kepada Victoria. Lidswell Kwok tampil dengan riasan natural dan sedikit penegasan di bagian mata dan alis.

Baca juga: Lindswell Kwok Langsung Pilih Hijab Syari

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."