3 Fakta Tentang Atlet Lindswell Kwok Selain Urusan Wushu

Ekspresi kegembiraan atlet wushu Indonesia Lindswell usai menyelesaikan nomor Taijijian di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8). ANTARA FOTO/INASGOC/Akbar Nugroho Gumay

karir

3 Fakta Tentang Atlet Lindswell Kwok Selain Urusan Wushu

Senin, 20 Agustus 2018 11:45 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Lindswell Kwok adalah atlet wushu Indonesia di nomor Taijiquan dan Taijijian All Round Putri pada Asian Games 2018. Lindswell Kwok meraih medali perak di Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Kali ini, Lindswell Kwok meraih medali emas di ajang Asian Games 2018. Di luar arena pertandingan, perempuan 26 tahun ini tak hanya fokus pada teknik wushu. Dia punya berbagai kegemaran yang sering ditunjukkan di Instagram. Berikut ini 3 fakta tentang Lidswell Kwok selain urusan wushu.

# Suka wisata kulinerLindswell Kwok kerap mengunggah foto aneka makanan di akun Instagram yang bikin orang jadi ngiler. Beberapa jenis makanan yang pernah dia unggah antara lain martabak, mi goreng, dan rujak, rujak, dan aneka makanan manis seperti es krim dengan topping yang menggugah selera.

Setiap melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri, Lindswell Kwok tak lupa mengunggah foto makanan khas di daerah tersebut. Beberapa yang dia tunjukkan adalah kopi dan es krim dari tempat yang berbeda.

# Pecinta kucing

Lindswell Kwok beberapa kali mengunggah foto kucing dan berbagi video yang menunjukkan kesenangannya pada hewan tersebut. Misalnya, ada video kucing menolak mainan yang dia berikan dan foto kucing yang sedang tidur.

# Inspirasi kata bijak"Orang bijak juga punya pikiran negatif. Hanya saja, dia tidak membiarkan pikiran itu tumbuh dan menghancurkannya," tulis sebuah foto yang dibagi Lindswell Kwok di Instagram.

Atlet wushu ini sering mengunggah kata-kata bijak untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada orang lain. "Majulah tanpa menyingkirkan orang lain, naiklah tinggi tanpa menjatuhkan orang lain."