Della Dartyan Suka Olahraga Ekstrem, Pilih di Gunung dan Laut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Della Dartyan. Tabloidbintang.com

Della Dartyan. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Della Dartyan gemar berolahraga terutama olahraga di luar ruangan yang cukup ekstrem. Della Dartyan yang berperan sebagai Arini di film Love for Sale ini memilih olahraga panjat tebing dan menyelam.

"Aku suka olahraga menyelam, naik gunung, dan panjat tebing. Jadi olahraganya yang ekstrem di luar," kata Della Dartyan saat menghadiri Festival Film Tempo 2018 di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 6 Desember 2018.

Della Dartyan, berpose saat menyelam di kawasan Misool, Papua. Selain di Misool, Papua, Della Dartyan juga pernah menyelam di beberapa wilayah seperti Bali, Takabonerate, dan lainnya. instagram.com

Della Dartyan juga pernah menjadi pembawa acara program televisi 'My Trip My Adventure'. Di Instagram, dia sering menunjukkan pengalamannya keliling Indonesia untuk melakukan berbagai petualangan dengan 3 jenis olahraga tadi.

Della Dartyan, wanita berusia 27 tahun ini yang samakin terkenal sejak menjadi peran utama dalam film Love for Sale yang beradu akting bersama Gading Marten. Di akun media sosialnya Della Dartyan, terlihat suka dengan olahraga ekstrem seperti mendaki gunung, meyelam dan panjat tebing. instagram.com

Della Dartyan mengatakan sejak kecil memang menyukai olahraga ekstrem, meski dia tak ingat kesukaan itu muncul di usia berapa. Walaupun sibuk dengan dunia akting, Della Dartyan tetap meluangkan waktu untuk menjalani olahraga kesukaannya itu.

Della Dartyan, yang gemar dengan kegiatan outdoor melakukan panjat tebing pada awal tahun 2018. Della Dartyan juga merupakan finalis Putri Indonesia 2013. instagram.com

Untuk menyelam, Della Dartyan memilih kawasan pantai dan laut di Bali. Adapun untuk panjat tebing bisa dilakukan di akhir pekan.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel terkait: 3 Gaya Rambut Della Dartyan yang Mudah Ditiru

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."