3 Gaya Rambut Della Dartyan yang Mudah Ditiru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Della Dartyan. Tabloidbintang.com

Della Dartyan. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berkat film “Love for Sale”, Della Dartyan semakin tenar di dunia hiburan. Wanita cantik berusia 27 tahun ini bermain dengan aktor ternama Gading Marten dalam film tersebut.

Tidak hanya memiliki bakat akting, Della Dartyan juga memiliki gaya yang keren dan modis. Karena memiliki penampilan yang sederhana, banyak gaya Della Dartyan yang mudah ditiru. Salah satunya adalah gaya rambut yang selalu membuat dia terlihat manis hanya dengan busana yang sederhana, seperti terlihat di akun Instagram miliknya.

#Pakai bando kain
Tidak menggunakan bando biasa, artis cantik ini sering terlihat menggunakan bando kain yang dia ikat di atas kepala. Dengan menggunakan bando tersebut, dia bisa membuat penampilan dengan kaos dan celana polos menjadi lebih modis. Warna bando tersebut biasanya warna-warna dasar, seperti merah, biru, dan hijau.

#Kuncir berantakan
Tidak perlu ikat rambut dengan rapi, gaya rambut ekor kuda sekarang bisa terlihat cantik walaupun dilakukan dengan cara berantakan. Namun, gaya berantakan ini juga perlu terlihat elegan. Dengan menyisakan beberapa helai rambut di depan dan ikat rambut rendah, penampilan keseluruhan menjadi lebih manis.

Della Dartyan. instagram.com

#Sanggul kecil setengah rambut
Sanggul kecil sekarang memang sudah menjadi tren. Namun, dengan melakukan sedikit eksperimen pada gaya rambut, sanggul kecil setengah rambut memberikan penampilan yang lebih berani. Tidak hanya mudah untuk dilakukan, tetapi penampilan juga terus terlihat modis dan unik. Jangan malu-malu untuk mencoba hal yang baru.

Della Dartyan. instagram.com

Artikel lain:
Mencuci Rambut, Haruskah Setiap Hari?
Rambut Denada Panjang dan Indah, Tips Merawat Hair Extension 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."