Tasya Kamila - Rendi Bachtiar Tunangan, Tampil Cantik dan Elegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, resmi dilamar kekasihnya, Randi Bachtiar, pada Minggu, 1 Juli 2018. Tasya Kamila juga mengunggah kabar bahagia itu di akun Instagram-nya.

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, resmi dilamar kekasihnya, Randi Bachtiar, pada Minggu, 1 Juli 2018. Tasya Kamila juga mengunggah kabar bahagia itu di akun Instagram-nya. "After 5.5 years together, we are now officially engaged. #TasyaRandiJourney," tulisnya. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tasya Kamila tunangan dengan kekasihnya Randi Bachtiar, pada Minggu 1 Juli 2018. Mereka telah menjalin hubungan selama 5,5 tahun dan menjalani long distance relationship alias LDR saat Tasya kuliah di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Baca juga:
Busana Tasya Kamila Saat Wisuda Bikin Bangga Indonesia
Tasya Kamila dan 4 Seleb Perempuan Berprestasi di Pendidikan

Di akun Instagram, Tasya Kamila mengunggah beberapa foto dari acara pertunangannya itu. "Setelah 5,5 tahun pacaran, kami akhirnya resmi bertunangan," tulis Tasya dalam bahasa Inggris di kolom keterangan fotonya.

Tasya Kamila bertunangan dengan Rendi Bachtiar. instagram.com

Mantan penyanyi cilik ini terlihat cantik dengan memakai kebaya berwarna krem yang dihiasi banyak payet, serta kain sebagai bawahannya. Kebaya panjang itu karya Studio BOH.

Rambut Tasya disanggul modern dengan hiasan bunga di bagian kiri dan beberapa helai rambut di depan dibiarkan menjuntai. Adapun riasan wajahnya terlihat flawless dengan sentuhan tangan dingin makeup artist Bubah Alfian. Lipstik berwarna pink memberi kesan manis pada wajah Tasya Kamila.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Instagram

Untuk melengkapi penampilannya, Tasya Kamila mengenakan pump heels berwarna senada dengan kebayanya. Sepatu yang ujungnya runcing dan terlihat elegan dengan banyak mutiara itu adalah rancangan Lina Lee.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."