Cardi B Habiskan Rp 33 Juta Cuma untuk Kuku dan Rambut

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 6 Desember 2018 12:16 WIB
Cardi B Habiskan Rp 33 Juta Cuma untuk Kuku dan Rambut

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi rap Cardi B selalu menunjukkan penampilan yang unik di bagian rambut dan kuku. Wanita 26 tahun ini sering menggunakan rambut palsu dan cat kuku yang menyesuaikan dengan warna wig-nya.

Mengutip Refinery29, Cardi B menjelaskan ongkos perawatan rambut dan kukunya. Untuk rambut, Cardi B melakukan dua perawatan, yakni untuk rambut asli dan rambut palsu. Cardi B hanya memilih jenis rambut palsu berkualitas dan harganya sekitar USD 500 sampai 800 atau sekitar Rp 7,2 juta sampai Rp 11,5 juta.

Itu belum termasuk biaya jika gaya rambut pada wig harus diubah agar sesuai keinginannya. Modifikasi wig ini membutuhkan ongkos sekitar USD 200 - 300 atau sekitar Rp 2,87 juta sampai Rp 4,3 juta. Adapun untuk perawatan rambut, Cardi B merogoh kocek sampai USD 1.000 atau Rp 14,4 juta.

Penyanyi rap Cardi B berpose di acara Pre-Grammy Gala And Salute To Industry Icons di Sheraton New York Times Square Hotel, AS, 27 Januari 2018. Evan Agostini/Invision/AP

Mengenai perawatan kuku, Cardi B biasanya menghabiskan USD 200 atau sekitar Rp 2,87 juta untuk kuku kaki dan tangan. Perawatan semahal itu hanya untuk memoleskan gel di kukunya, belum termasuk memasang kristal Swarovski.

Jika ditotal dengan angka tertinggi, maka perawatan rambut dan kuku Cardi B saja mencapai Rp 33 juta.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Baca juga: Cardi B: Aku Punya Bayi Bisa Menangkan Penghargaan