Pernikahan Kasual ala Beauty Vlogger Suhay Salim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Beauty vlogger Suhay Salim. Instagram.com/@suhaysalim

Beauty vlogger Suhay Salim. Instagram.com/@suhaysalim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu Beauty Vlogger ternama di Indonesia, Suhay Salim, resmi menikah dengan kekasihnya, Sanjay Poduval. Biasanya beauty vlogger menampilkan foto pengantin dengan makeup tebal saat menikah, seperti Tasya Farasya. Namun, Suhay Salim mengejutkan para pengikutnya karena menikah dengan kaos, blazer, celana jeans, dan wajahnya polos tanpa make-up.

Baca juga: Kekeyi Putri, Beauty Vlogger yang Bikin Penasaran Nagita Slavina

Di Instagram Stories Suhay Salim, dia mengucapkan terima kasih ke semua orang yang sudah memberikan ucapan selamat. “Buat yg nanya, beneran tercapai cita2 nikah di KUA (Kantor Urusan Agama) pake jeans dan gapake ribet,” tulis Suhay Salim.

Suhay Salim saat menikah dengan kekasihnya. Instagram.com/@suhaysalim

Dari unggahannya itu, Suhay Salim dan suaminya tampil sederhana. Keduanya hanya menggunakan busana kasual, seperti penampilan sehari-hari. Selain itu, jika biasanya ia sering terlihat menggunakan lensa kontak, Suhay Salim lebih memilih menggunakan kacamata.

Suhay Salim juga mendapat banyak pujian dari netizen, karena bisa menikah dengan cara sederhana. Banyak yang berharap kalau cara menikah yang sederhana ini akan menjadi tren terbaru.

Unggahan Instagram Stories Suhay Salim. Instagram.com/@suhaysalim

Ada juga beberapa yang bertanya reaksi keluarga Suhay Salim saat mengetahui kalau anaknya menikah dengan cara yang sangat sederhana. Namun, pernikahan sederhana ini ternyata memang sudah menjadi cita-cita Suhay Salim. Dia merasa senang bisa mewujudkan cita-cita tersebut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."