Kekeyi Putri, Beauty Vlogger yang Bikin Penasaran Nagita Slavina

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 9 November 2018 10:30 WIB
Kekeyi Putri, Beauty Vlogger yang Bikin Penasaran Nagita Slavina

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika menjadi semakin populer setelah membuat video makeup tutorial dengan menggunakan balon dan makeup seadanya di YouTube. Kekeyi menjadi beauty vlogger sejak mulai membuat video 6 bulan yang lalu, tetapi sudah menarik perhatian artis ternama, seperti Nagita Slavina, dan juga beauty vlogger populer, Tasya Farasya.

Baca juga: Setelah Nagita Slavina, Tasya Farasya Bertemu Kekeyi Putri

Setiap melakuan vlogger, Kekeyi yang memiliki peralatan makeup terbatas, ia menggunakan cara-cara kreatif untuk menggantikan peralatan makeup-nya terbatas. Contohnya, karena tidak memiliki spons makeup seperti beauty blender, wanita 23 tahun ini menggunakan balon sebagai penggantinya.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika dan Nagita Slavina. Instagram.com

Alasan Kekeyi Putri menjadi beauty vlogger juga menjadi inspirasi banyak orang. “Alasan aku bikin makeup tutorial karena dulu pernah dibully aku jelek, sama teman-teman aku, dibully jelek, pendek, gemuk. Kenapa sih kok orang pendek dan gemuk seperti aku kok ga bisa cantik? Kan seharusnya bisa cantik,” tutur wanita asal Nganjuk, Jawa Timur, dalam video bersama Nagita Slavina.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika bersama Nagita Slavina dan makeup artist Ryan Ogilvy. Instagram.com/@raffinagita1717

Kekeyi juga mengatakan kalau dia sempat stres karena di-bully, namun selalu membalas teman-teman yang mem-bully dia dengan senyum. Ia juga mengakui kalau teman curhat dia saat itu hanya ayam-ayam peliharaannya saja. Namun, kejadian tersebut menjadi dorongan Kekeyi untuk membuat video kecantikan.

Tasya Farasya dan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Instagram.com

Dia menggunakan kamera handphone, dan mengedit dan mengunggah videonya sendiri. Produk-produk make-up yang dia miliki adalah produk yang dia beli sendiri atau seringkali diberikan oleh ibunya yang menjadi TKW di Hongkong. “Ini orang (Kekeyi) ngomongnya apa adanya saja, tapi jadinya lucu gitu loh. Terus kreatif, yang 25k itu aku belum pernah bikin, itu hebat lho kamu,” tutur Tasya Farasya saat bertemu dengan Kekeyi. Wanita berusia 23 tahun ini juga sudah membuat Nagita Slavina menangis dan terharu dengan kisah inspiratifnya.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA