Selesaikan 3 Urusan Malam Ini Supaya Besok Pagi Tak Buru-buru

Bangun tidur di tengah malam. Ilustrasi

ragam

Selesaikan 3 Urusan Malam Ini Supaya Besok Pagi Tak Buru-buru

Minggu, 2 Desember 2018 18:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Besok adalah hari Senin, di mana aktivitas sepajang pekan ini dimulai. Supaya istilah 'I Hate Monday' tidak berlaku buatmu besok, ada beberapa hal yang perlu dilakukan sejak malam ini agar esok pagi tak buru-buru.

Di hari Senin biasanya telat bangun tidur karena terlalu lelah beraktivitas di hari Minggu. Ada kalanya juga ketinggalan suatu barang yang mungkin kamu pindahkan penempatannya di akhir pekan. Yang paling sering adalah gelagapan urusan pakaian dan tidak sarapan karena tak sempat menyiapkan.

Supaya itu semua tak terjadi, bereskan 3 urusan berikut mulai sekarang supaya kamu siap menyongsong hari esok dengan lebih terencana:

1. Siapkan penampilanIlustrasin wanita memilih pakaian. huffpost.comMau pakai baju apa di hari Senin? Busana kantor yang formal, high heels, atau resmi tapi dengan sentuhan kasual. Apapun gayamu untuk hari Senin, siapkan sejak Minggu malam. Ini berlaku juga untuk makeup. Kalau memang mau mencoba produk kosmetik atau teknik makeup baru, lakukan sekarang ketimbang besok pagi saat waktunya mepet.

2. Pikirkan sarapanIlustrasi sarapan. ShutterstockPikirkan besok mau sarapan apa? Apakah cukup telur omelet atau nasi goreng. Yang paling simpel memang membeli sarapan. Tapi tetap saja, kamu harus mengantisipasi antrean yang cukup menyita waktu saat membeli makan pagi.

3. Pasang alarmIlustrasi tidur. ShutterstockJam berapapun kamu tidur di hari Minggu malam, itu bukan alasan bisa bangun siang di hari Senin. Macet sudah menunggu di sepanjang jalan ke kantor jika kamu telat berangkat 1 menit saja.

TEEN

Baca juga: Sudah Malam Belum Bisa Tidur, Lakukan Ini agar Lekas Terlelap