Astrid Tiar Terjatuh karena Menginjak Gaun, Via Vallen Selamat

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Minggu, 2 Desember 2018 11:00 WIB
Astrid Tiar Terjatuh karena Menginjak Gaun, Via Vallen Selamat

CANTIKA.COM, Jakarta - Astrid Tiar mengalami insiden gaun di acara SCTV Awards 2018 yang berlangsung di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Saat itu Astrid Tiar bersama Andhika Pratama dan Komeng menjadi pembawa acara.

Baca: Astrid Tiar Tegas Soal Anak Main Gadget, Patut Dicontoh

Astrid Tiar terlihat cantik dengan gaun panjang berwarna merah panjang berekor dengan belahan di paha kiri. Sebelum berdiri di panggung utama, mereka bertiga melangkah menuruni tangga. Baru melangkah menuruni dua anak tangga, tiba-tiba Astrid Tiar terjatuh.

High heels berwarna emas yang dikenakan di kaki kanannya menginjak bagian bawah gaun dan membuatnya hilang keseimbangan. Astrid Tiar terjatuh dengan posisi duduk dan kaki lurus ke depan.

Komeng dan Andhika Pratama langsung membantu Astrid Tiar berdiri. Meski terjatuh, Astrid Tiar tersenyum seolah menyatakan dirinya baik-baik saja.

Di acara yang sama, Via Vallen juga hampir terjatuh saat menuruni tangga sembari menyanyikan lagu "Meraih Bintang". Tak seperti Astrid Tiar yang memakai gaun panjang, Via Vallen mengenakan dress selutut.

Baca juga: Penampilan Via Vallen Saat Nostalgia ke SMA Jadi Sorotan

Busana berwarna hitam yang dipakainya dihiasi ornamen bintang-bintang dan rok yang mengembang. Via Vallen melengkapi penampilannya dengan sepatu boot hingga di bawah lutut. Untuk sampai di panggung utama, wanita 27 tahun itu harus melangkah menuruni lima anak tangga.

Via Vallen tampil di SCTV Awards 2018. YouTube

Via Vallen tampaknya sudah berhati-hati. Dia berhenti tepat di ujung lantai kemudian mulai menuruni satu anak tangga sembari bernyanyi. Sukses. Begitu selanjutnya sampai langkah ke empat.

Namun sampai di anak tangga terakhir, tampaknya jarak antara anak tangga dengan lantai panggung cukup tinggi dan Via Vallen tidak menyadari itu. Via Vallen terkejut dan hampir terjatuh. Tubuhnya reflek mencari titik keseimbangan dan selamat.

Wajah Via Vallen sempat menunjukkan kekhawatiran, tapi dia langsung tersenyum dan melanjutkan pertunjukannya.