Priyanka Chopra - Nick Jonas Nikah, Meghan Markle Tak Datang

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Minggu, 2 Desember 2018 08:31 WIB
Priyanka Chopra - Nick Jonas Nikah, Meghan Markle Tak Datang

CANTIKA.COM, Jakarta - Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menjadi suami istri. Mereka menikah dengan dua budaya, yakni Amerika dan India.

Baca: Priyanka Chopra Nikah di Istana, Kamarnya Seharga Rp 192 Juta

Sayangnya, seorang sahabat Priyanka Chopra yang juga kini menjadi pesohor, Meghan Markle tak datang di hari bahagia itu. Padahal saat Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu, Priyanka Chopra datang ke Inggris.

"Meghan Markle tidak bisa datang karena sedang hamil. Dia tidak bisa melakukan perjalanan jauh," kata seorang sumber seperti dikutip dari E!News. Saat ini, usia kandungan Meghan Markle memasuki bulan kelima.

Kendati Meghan Markle tak datang, Priyanka Chopra dikabarkan bisa memahami dan tetap merasa bahagia karena teman-teman dan keluarga terdekat sudah berada di India untuk merayakan pernikahan mereka.

Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi perhatian media dan penggemarnya. Karena umur keduanya terpaut 11 tahun, Priyanka berusia 36 tahun sementara Nick 24 tahun. Instagram.com/@Priyankachopra

Priyanka Chopra memahami kondisi Meghan Markle yang sedang hamil dan mungkin mengalami kesulitan selama mengandung. Priyanka Chopra tetap menganggap Meghan Markle sebagai teman terbaiknya dan orang yang berpengaruh bagi publik.

Baca juga: Priyanka Chopra - Nick Jonas, Cerita Pasang Surut Cinta Mereka

"Meghan Markle adalah influencer penting di dunia," ucap Priyanka Chopra beberapa waktu lalu. "Meghan Markle telah menginspirasi banyak orang. Dia akan menjadi puteri bagi masyarakat."

TABLOIDBINTANG

Artikel lainnya:
Priyanka Chopra Digandeng Berondong, 5 Pesona Perempuan Mapan