Bingung Mau Apa di Akhir Pekan, Coba 3 Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pria makan bersama teman-teman. thetimes.co.uk

Ilustrasi pria makan bersama teman-teman. thetimes.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir pekan adalah momen yang paling ditunggu oleh banyak orang. Setelah sepekan penuh bekerja keras dan beraktivitas, akhir pekan pun sering dijadikan waktu untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga.

Jika di akhir pekan ini Anda masih bingung sebenarnya ingin mencoba melakukan hal seru apa bersama keluarga, teman, ataupun pasangan, lebih baik coba dulu lakukan tiga kegiatan menarik berikut.

Artikel lain:
Akhir Pekan, Waktunya Memanjakan Wajah dengan 6 Cara Berikut
Resep Wafel Taro Egg yang Cocok untuk Akhir Pekan

 

#Pergi ke pameran
Daripadabingung mau apa di akhir pekan, lebih baik coba pergi ke pameran. Tak hanya pameran seni saja, masih ada banyak pameran lain yang sangat menarik, misalnya pameran pendidikan hingga teknologi. Selain refreshing, datang ke sebuah pameran juga bisa menambah pengetahuan.

Di jaman teknologi seperti ini sebenarnya sangat mudah untuk mencari tahu informasi soal kegiatan atau tempat nongkrong yang populer. Misalnya saja dengan menggunakan aplikasi Goopps, yang bisa memberikan informasi seputar event-event yang ada di berbagai wilayah Indonesia, mulai dari pameran, bazar, diskon, hingga kuliner.

Baca juga:
Belanja Akhir Pekan, Jangan Lupa Bahan Resep Fusili Smoked Beef 
Camilan untuk Akhir Pekan, Coba Yuk Resep Crackers Lapis Krim

#Belanja dan berburu diskon
Setelah seminggu penuh bekerja, akhir pekanm memang tepat dijadikan waktu untuk bersenang-senang. Belanja dan berburu diskon terbukti bisa membuat lebih bahagia dan segar, dengan catatan belanjanya terkontrol.

#Nongkrong di tempat-tempat lucu
Pergi nongkrong bareng teman atau pacar di akhir pekan juga menjadi hal yang asyik, sekedar mengobrol dengan orang-orang terdekat pastinya bisa membuat bahagia, bahkan meringankan stres. Carilah tempat nongkrong yang lucu dan nyaman agar bisa betah berlama-lama.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."