Celine Dion Kesepian, Ganti Ranjang dan Ada Ritual Malam

Penyanyi Celine Dion beraksi saat konser bertajuk Celine Dion Live Tour 2018 di Sentul, Bogor, Sabtu, 7 Juli 2018. Celine Dion sukses menghibur ribuan penggemar yang hadir dalam konser perdananya di Indonesia. ANTARA/Elora.

cinta

Celine Dion Kesepian, Ganti Ranjang dan Ada Ritual Malam

Kamis, 22 November 2018 08:29 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Celine Dion kerap merasa sepi setelah kepergian suaminya, Rene Angelil, pada Januari 2016. Setelah hampir 3 tahun hidup sendiri, Celine Dion berusaha menghilangkan rasa kehilangan itu dengan mendekatkan diri kepada anak-anaknya.

Baca: Celine Dion Konser, Menatap ke Langit Ingat Mendiang Suami

Celine Dion memiliki 3 anak yang sudah semakin besar. Mereka adalah Rene-Charles Angelil, 17 tahun, serta kembar Nelson Angelil dan Eddy Angelil, 8 tahun. "Prioritas saya sehari-hari adalah selalu bersama anak-anak," ucap penyanyi 50 tahun ini seperti dikutip dari People.

Saking ingin selalu dekat dengan anak-anaknya, terutama si kembar Nelson dan Eddy, Celine Dion sengaja mengganti ranjang yang selama ini dipakai bersama Rene Angelil. Celine Dion menggantinya dengan tempat tidur yang lebih besar sehingga bisa tidur bersama dua anak kembarnya.

Celine Dion bersama suami dan ketiga anaknya di Caesars Palace, Las Vegas, Nevada, 16 Februari 2011. REUTERS/Steve Marcus/Files

"Saya mengatur diri saya supaya tidak merasa kesepian. Jadi, saya pilih tempat tidur yang sangat besar untuk tidur dengan anak kembar saya. Mereka banyak menghibur dan saya membutuhkan mereka," kata Celine Dion. "Saat mereka bilang ingin tidur, maka kamar mereka bersama saya. Kami menonton televisi bersama."

Artikel lainnya:Gaya Celine Dion, Busana Haute Couture dan Berani Eksperimen

Di kamar itu, Celine Dion mengajak Nelson dan Eddy melakukan ritual kecil untuk mendoakan ayah mereka. "Kami mengucapkan selamat malam kepadanya (almarhum Rene Angelil) dengan gambar kecil. Lalu anak-anak berbicara dengannya. Mereka menuliskan kata-kata, menaruhnya di balon dan kami mengirim balon itu ke langit," kata Celine Dion.

TABLOIDBINTANG