Jurus Cita Citata Supaya Tenang Saat Naik Pesawat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Cita Citata. Tabloidbintang.com

Cita Citata. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Cita Citata mengucapkan belasungkawa kepada korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 jurusan Jakarta - Pangkal Pinang pada Senin, 29 Oktober 2018. Cita Citata mengatakan kejadian itu membuatnya takut karena dia kerap menggunakan moda transportasi udara setiap pergi ke luar kota.

Baca: Cita Citata Ubah Rambut karena Siti Badriah Lagi Syantik

Kendati takut dan khawatir, Cita Citata tetap memilih naik pesawat karena perjalanan yang panjang bisa dilampaui dalam waktu singkat. Wanita 24 tahun itu punya jurus untuk mengatasi rasa takut dan khawatir tadi.

Cita Citata. TABLOIDBINTANG.COM

"Aku tidur sepanjang perjalanan supaya enggak terasa. Kalau tidak bisa tidur saat terbang, aku minum obat tidur," kata Cita Citata di Jakarta. "Jangan lupa berdoa juga ya."

Menurut Cita, Citata insiden kecelakaan pesawat ini menjadi peringatan agar ke depannya tidak terjadi lagi peristiwa serupa. "Fatal sekali kalau disebabkan kelalaian dan tidak dicek," ucap Cita Citata.

AURA

Baca juga:
Ketiak Cita Citata Tampak Hitam, Ketahui 4 Kiat Mencerahkannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."