Anne Avantie: Rambut Saya Begini Terus, tapi Mahal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Anne Avantie. Dok. Pribadi

Anne Avantie. Dok. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perancang busana Anne Avantie memiliki model rambut yang khas. Dia selalu tampil dengan sanggul besar di bawah dan poni belah dua. Wanita 64 tahun ini tak pernah lupa menyematkan bunga kamboja di rambutnya.

Baca: Polah Susi Pudjiastuti di IFW 2018: Ngobrol dan Lupa Balik Kanan

"Rambut saya tidak pernah ganti, begini saja terus," kata Anne Avantie yang sudah 30 tahun berkecimpung di dunia fashion. "Tapi begini saja mahal karena ini menjadi bagian dari investasi untuk membangun tokoh Anne Avantie."

Anne Avantie mengatakan siapa saja yang ingin menjadi desainer atau berkecimpung di bisnis apapun harus memiliki karakter yang kuat dan penampilan khas. Tujuannya, mudah dikenali orang.

Selain penampilan, Anne Avantie juga membangun karakter dengan mencerminkan sikap positif, salah satunya suka memberi. Kepada tamu spesial yang hadir di fashion show bertajuk 'Badai Pasti Berlalu' di Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City pada Selasa, 23 Oktober 2018, Anne Avantie memberikan kain tenun kepada mereka.

Anne Avantie dan Ruangan Sulapnya.

"Tamu yang memakai tenun saat peragaan busana itu memang inisiatif mereka sendiri. Saya yang kasih," kata Anne Avantie. Dia menjelaskan kalau sumber kebahagiaannya adalah saat bisa memberi dan membuat orang lain senang.

Anne Avantie juga suka pergi ke pasar dan memenuhi permintaan orang yang mengajaknya mampir ke toko mereka. Anne menambahkan, sikap positif turut mengerek kesuksesannya, sehingga dia tidak hanya fokus kepada kepentingan orang besar atau orang kaya saja.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya:
Sophia Latjuba Pakai Suntiang di IFW 2018, Ada Isyarat Keberatan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."