Naeun Apink Takut dengan Makeup-nya Sendiri, Ada Apa?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Naeun Apink tampil dengan mini dress hitam bergambar mahkota merah dalam Seoul Fashion Week 2017. Instagram.com

Naeun Apink tampil dengan mini dress hitam bergambar mahkota merah dalam Seoul Fashion Week 2017. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Naeun Apink membuktikan kalau makeup bisa membuat seseorang berubah drastis. Bahkan dia takut melihat wajahnya sendiri yang sudah dirias.

Itu terjadi saat Naeun Apink syuting film horor The Wrath. Aktris yang juga penyanyi girlband Apink dari Korea Selatan ini menggunakan makeup untuk memberikan efek seperti darah palsu.

Baca juga: Tips Makeup untuk Kulit Wajah Beruntusan

Efak darah palsu itu ternyata membuat Naeun Apink takut sendiri setap kali dia bercermin. "Banyak juga orang yang terkejut karena riasannya tampak begitu nyata," ucap dia.

Naeun Apink menjelaskan ini adalah genre film yang ingin sekali dia coba. "Ternyata saya sangat banyak tekanan dan merasa khawatir," kata Naeun Apink. "Untung sutradara mendukung dengan memberi buku dan film sebagai referensi. Saya jadi bisa mempersiapkan diri dengan baik."

The Wrath merupakan remake dari film lawas berjudul Woman's Wail. Sutradara The Wrath menyarankan agar Naeun Apink tidak melihat film Womans's Wail supaya bisa menciptakan karakter baru. Selain Naeun Apink, film The Wrath akan dibintangi oleh Seo Young Hee, Park Min Ji, dan Lee Tae Ri.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."