Fashion Ayu Ting Ting di Setiap Acara, Mulai Resmi Sampai Santai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ekspresi Ayu Ting Ting saat menghadiri peluncuran albumnya yang berjudul Best of Ayu Ting Ting di  Jakarta, 31 Juli 2015. Penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini meluncurkan album terbaru yang berisi 10 lagu terbaiknya. TEMPO/Nurdiansah

Ekspresi Ayu Ting Ting saat menghadiri peluncuran albumnya yang berjudul Best of Ayu Ting Ting di Jakarta, 31 Juli 2015. Penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini meluncurkan album terbaru yang berisi 10 lagu terbaiknya. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ayu Ting Ting tampil dengan nuansa yang berbeda menyesuaikan dengan acara. Ketika berada di atas panggung, dia memilih busana mencolok untuk menarik perhatian dan menunjukkan dialah bintangnya.

Baca:
Cerita Ayu Ting Ting Mengantar Putrinya di Hari Pertama Sekolah

Adapun di acara-acara formal, Ayu Ting Ting menyesuaikan diri dengan busana yang elegan, hingga ke acara santai dengan penampilan kasual. Simak pilihan fasihon Ayu Ting Ting untuk acara yang berbeda.

# Gaun formal
Ayu Ting Ting. Instagram

Wanita dengan nama asli Ayu Rosmalina ini beberapa kali terlihat menggunakan gaun yang cukup formal, namun tidak terlalu heboh. Gaun yang menunjukkan bentuk badan dengan panjang sampai ke lutut dan lengan panjang membuat penampilannya terkesan manis dan elegan.

# Seperti puteri
Ayu Ting Ting. Instagram

Sama seperti dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting juga sering terlihat seperti seorang putri. Memakai gaun panjang dengan warna-warna cerah dan perhiasan yang cukup menonjol. Ayu Ting Ting beberapa kali terlihat seperti karakter putri di film Disney.

Artikel lainnya:
Alis Ayu Ting Ting Dibilang Tebal, Tips Menggambar Alis Natural

# Gaya berani
Ayu Ting Ting. Instagram

Tidak selalu tampil manis, Ayu Ting Ting juga pernah menerapkan gaya yang unik, berani, dan edgy. Terutama ketika tampil di panggung, Ayu Ting Ting pernah memakai gaun mini dan sepatu boots tinggi dengan sarung tangan panjang berwarna pink cerah. Dia juga memakai kacamata bulat yang membuat penampilannya semakin meriah.

# Gaya Kasual
Ayu Ting Ting. Instagram

Untuk penampilan kasual, Ayu Ting Ting memilih memakai celana panjang dan blazer atau atasan berkerah. Paduan kasual dan formal membuat gaya Ayu terlihat santai dan nyaman.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."