Tren Cat Kuku Bergeser, Bukan Lagi Warna Merah, Ungu, atau Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi cat kuku. popsugar.com

Ilustrasi cat kuku. popsugar.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren fashion di negara-negara barat berubah setiap musimnya, termasuk untuk cat kuku atau kuteks. Warna terbaru untuk cat kuku saat ini bukan lagi rona yang ngejreng atau bold, melainkan kalem.

Tren cat kuku yang sedang digemari sekarag adalah yang bernuansa hijau. Ada beberapa nuansa atau gradasi hijau yang cukup populer, misalnya hijau hutan berlumut hingga hijau cerah.

Seperti yang ditunjukkan oleh bintang pop Kim Petras, kuteks warna hijau neon yang terpulas di kukunya terlihat keren. Cat kuku hijau juga menjadi cara yang bagus untuk menambahkan warna pada pakaian tanpa kesan berlebihan.

Pengguna Instagram Maria Bernad menunjukkan kukunya yang dicat berwarna hijau. Instagram.com/@maria_bernad

Mengutip laman Glamour, desainer dari rumah mode papan atas, seperti Tom Ford, Valentino, Sonia Rykiel, Prada, Miu Miu, dan Maryam Nassir Zadeh, mulai menggunakan warna hijau dalam koleksinya. Begitu juga beberapa selebriti yang mencuri perhatian publik dengan pakaian berwarna hijau, seperti Blake Lively yang mengenakan busana hijau dari Versace.

Sebelumnya, sejumlah selebriti bahkan tak ragu memamerkan rambut berwarna hijau. Mereka adalah SZA, Kim Kardashian, dan Dua Lipa.

Artikel lainnya:
Bahan Aneh Produk Kecantikan, Jelaga pun Jadi Riasan Mata
Tak Ada Batasan Usia untuk Operasi Plastik tapi Ingat Risikonya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."