Royal Wedding ke-2 di Inggris, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Selasa, 9 Oktober 2018 09:02 WIB
Royal Wedding ke-2 di Inggris, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

CANTIKA.COM, Jakarta - Kerajaan Inggris akan menggelar royal wedding kedua di tahun ini. Setelah pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle pada 19 Mei 2018, bulan ini akan ada lagi pernikahan anggota kerajaan, yakni Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank.

Artikel terkait:
Mewahnya Cincin Tunangan Putri Eugenie, Bertahtakan Safir Langka

Puteri Eugenie adalah satu dari delapan cucu Ratu Elizabeth II. Dia putri bungsu dari Pangeran Andrew yang diberi gelar Duke of York. Pemilik nama lengkap Putri Eugenie Victoria Helena dari York ini lahir di The Portland Hospital London pada 23 Maret 1990.

Putri Eugine akan menikah dengan Jack Brooksbank yang berusia 32 tahun pada 12 Oktober 2018. Perempuan 28 tahun ini lulus dari Newcastle University setelah mempelajari bahasa Inggris dan sejarah seni. Kini dia menjadi direktur di galeri seni kontemporer Hauser & Wirth di London dan aktif di beberapa badan amal.

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank berpose untuk foto resmi kerajaan. Sebagai cucu perempuan Ratu Elizabeth II dia menempati urutan kedelapan untuk tahta Kerajaan Inggris. REUTERS

Selama 7 tahun Putri Eugenie menjalin hubungan dengan Jack Brooksbank. Pria itu adalah manager di perusahaan Casamigos Tequilla yang didirikan bersama aktor George Clooney.

Jack Brooksbank mahir olahraga ski, dan mereka bertemu ketika sama-sama bermain ski saat berlibur ke Verbier, Swiss. Pasangan ini bertemu dengan Ratu Elizabeth II di Balmoral saat menghadiri ulang tahun Pangeran Harry ke-32. Saat itu, Ratu Elizabeth II langsung memberikan restu untuk pernikahan mereka.

Jack Brooksbank adalah anak dari George dan Nicky Brooksbank. Kedua orang tuanya tinggal di apartemen di Wandsworth, London Selatan dan mereka sesekali tinggal di Prancis. George Brooksbank menjabat sebagai direktur perusahaan yang bergerak di bidang investasi.

TABLOIDBINTANG

Baca juga:
Nola Be3 Hadapi ABG Suka Ngeyel, Akhiri Debat dengan Kehangatan
Tak Semua Beauty Hack Aman, yang Satu Ini Dokter Tak Menganjurkan