3 Putri Shahnaz Haque Punya Cita-cita yang Sama, Mau Jadi Apa?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Shahnaz Natasya Haque. TEMPO/Arnold Simanjuntak

Shahnaz Natasya Haque. TEMPO/Arnold Simanjuntak

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan dikaruniai tiga anak perempuan. Mereka adalah Pruistine Aisha Ramadhan, Charlotte Fatima Ramadhan, dan Mieke Namira Ramadhan. Uniknya, tiga anak perempuan itu, menurut Shahnaz Haque, memiliki cita-cita yang sama, yakni menjadi atlet.

"Anak pertama saya itu atlet softball, anak kedua atlet berkuda, dan yang bungsu katanya mau menjadi atlet pencak silat,” kata Shahnaz Haque di Jakarta. Apapun profesi pilihan ketiga putrinya, Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan selalu memberikan dukungan. “Saya hanya bisa berdoa dan bersyukur. Saya enggak mau menciderai karunia yang sudah Tuhan berikan kepada saya."

Memiliki tiga anak perempuan membuat Shahnaz Haque sering menghabiskan waktu bersama. Misalnya saat sedang bersantai di rumah, banyak aktivitas yang bisa dilakukan ibu bersama anak-anak perempuan. “Kebetulan saya dan anak-anak punya kepribadian yang sama, kami sedikit tomboy. Saya menganggap mereka seperti sahabat yang bisa diajak berdebat dan berdiskusi,” ujar Shahnaz Haque.

Baca: Tips Awet Muda Luar Dalam Shahnaz Haque, Kuncinya di Suami

Selama 17 tahun menikah, Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan adalah pasangan artis yang jauh dari gosip tentang rumah tangga mereka. Rahasia keharmonisannya, menurut Shahnaz Haque, karena setiap hari mereka tertawa.

“Saya dan Gilang suka bercanda. Resep kami bahagia itu karena setiap hari suka tertawa bersama. Gilang sebagai orang Sunda suka melucu, dulu saya enggak tahu arti bahasa Sunda tapi sekarang sudah mengerti,” ucap Shahnaz Haque.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."