Gabung Club Alacarte, Gaya Hidup Mewah dengan Tetap Hemat

Ferdinand Sutanto (CEO Club Alacarte), Euodia Sijabat (Kepala Marketing Club Alacarte), Ayla Dimitri (Lifestyle Influencer) di Multivision Tower, Jakarta Selatan, Rabu 5 September 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

ragam

Gabung Club Alacarte, Gaya Hidup Mewah dengan Tetap Hemat

Sabtu, 29 September 2018 16:07 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang zaman sekarang tertarik untuk mencoba berbagai hal baru kemudian mengunggahnya ke media sosial. Mencoba gaya hidup mewah tentu membutuhkan tenaga, pikiran, dan biaya yang tak sedikit. Misalnya, kamu ingin mencoba makan di restoran ternama, menjajal perawatan kecantikan eksklusif, sampai membeli produk makeup dan fashion terbaru.

“Kebutuhan gaya hidup masyarakat, dimulai dari makan di luar hingga perawatan tubuh dan kecantikan, semakin meningkat dan bervariasi," Ferdinand Sutanto, Co-Founder dan CEO Club Alacarte di Jakarta Selatan. "Kami hadir sebagai solusi untuk menghemat pengeluaran sekaligus memenuhi kebutuhan tersebut."

Aplikasi Club Alacarte yang dibuat pada 2017 menawarkan berbagai layanan untuk kebutuhan gaya hidup menengah ke atas. Contohnya, potongan harga 50 persen di Spa at Keraton di The Plaza Hotel, salon Barberbox, keanggotaan di gym F45 Training, perawatan kecantikan di Marie France Bodyline, dan lainnya.

Peluncuran Club Alacarte untuk mengakomodasi gaya hidup terkini.

Club Alacarte bekerjasama dengan 150 restoran ternama di Jakarta untuk penawaran ‘buy one get one free’ atau beli satu dapat satu gratis. Layanan ini membantu Anda mencoba restoran baru bersama teman atau pasangan dengan cara hemat. “Dari pemilihan partner kami lebih ke kelas menengah ke atas, jadi segmentasi pasar untuk member yang dituju juga kurang lebih sama,” tutur Euodia Sijabat, Kepala Marketing Club Alacarte.

Untuk menjadi anggota, pembeli harus membayar biaya Rp 599 ribu per tahun atau Rp 199 ribu untuk 30 hari. “Bisa mendapatkan penghematan lebih dari Rp 60 juta. Ini seperti investasi kecil dengan pengembalian dan manfaat yang lebih banyak,” jelas Ferdinand.

Artikel lainnya:Koleksi Terbaru Olivia Burton Pakai Batu Mulia, Ada MaknanyaPerilaku Belanja Orang Indonesia: Mulai Online atau Masih Offline