Koleksi Terbaru Olivia Burton Pakai Batu Mulia, Ada Maknanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Koleksi perhiasan Olivia Burton di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 30 Agustus 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

Koleksi perhiasan Olivia Burton di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 30 Agustus 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Label jam tangan asal Inggris, Olivia Burton mengeluarkan koleksi terbaru yang menggunakan batu mulia untuk menunjukkan makna tertentu. Chief Operating Officer atau COO PT Kami Gawi Berjaya -distributor jam merek Olivia Burton, Florencia Widyastri mengatakan penggunaan batu mulia ini bukan sekadar untuk estetika melainkan ada manfaat lainnya.

"Batu dari berbagai tipe ini memiliki kekuatan untuk masing-masing individu. Batu rose quartz atau kuarsa mawar adalah simbol untuk cinta. Mendorong wanita untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang lain dan diri sendiri," ujar Florencia di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 30 Agustus 2018. Koleksi ini memiliki 13 desain dengan berbagai rangkaian warna yang manis dan elegan.

Selain jam tangan, Olivia Burton juga menghadirkan sejumlah koleksi perhiasan, mulai dari anting, gelang, cincin, dan kalung. Semua perhiasan memiliki desain yang sederhana, namun tetap terlihat elegan. "Perhiasan ini mudah dipadupadankan, bentuknya simpel, manis, dan kecil. Tidak terlalu menonjol dan bisa dipadukan dengan perhiasan lain. Melengkapi penampilan tanpa kelihatan heboh," ucap Florencia.

Dia menambahkan, koleksi ini juga cocok untuk wanita dengan usia berapapun. Perempuan dengan gaya feminin ataupun yang lebih suka gaya sederhana bisa memakai koleksi seharga Rp 600 ribu sampai Rp 2 jutaan ini.

Susan Bachtiar saat acara peluncuran koleksi terbaru Olivia Burton, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 30 Agustus 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

Susan Bachtiar mengaku menyukai koleksi Olivia Burton karena cocok dipakai untuk segala suasana. "Saya kadang-kadang tomboy dan kadang-kadang feminin," ucap model berusia 45 tahun itu.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."