Konser Syahrini, Bennu Sorumba Buka Rahasia Makeup Kinclong

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Sabtu, 22 September 2018 15:02 WIB
Konser Syahrini, Bennu Sorumba Buka Rahasia Makeup Kinclong

CANTIKA.COM, Jakarta - Konser Syahrini yang berlangsung di Ciputra Artpreneuer, Jakarta, Kamis 20 September 2018 begitu meriah. Syahrini yang identik dengan penampilan glamor menunjukkan beberapa hal yang tak biasa dalam konser bertajuk '10 Tahun Jambul Khatulistiwa: Journey of Syahrini', salah satunya jambul Khatulistiwa.

Baca juga:
Jambul Khatulistiwa Syahrini, Tips Bikin Rambut Melawan Gravitasi

Bennu Sorumba yang menangani makeup dalam konser Syahrini itu membeberakan sejumlah rahasia makeup Syahrini yang kinclong pada malam itu. “Syahrini sudah pasti kalau setiap makeup jarang pakai foundation karena kulitnya sudah bagus,” kata Bennu Sorumba, Jumat 21 September 2018.

Makeup artist Bennu Sorumba menjelaskan, wanita berusia 36 tahun itu memang jarang menggunakan foundation saat tampil di panggung atau di televisi. Meski begitu, Bennu Sorumba menggunakan sedikit foundation dan bedak tabur untuk menyempurnakan penampilan wajah Syahrini, namun hanya diterapkan pada bagian tertentu.

Syahrini berhasil menghipnotis penonton dengan lagu-lagu hits di konser tunggalnya, Kamis sore, 20 September 2018.

Walaupun tidak menggunakan foundation untuk wajah secara keseluruhan, wajah Syahrini tetap terlihat bersinar. Bennu Sorumba menjelaskan karena ini adalah konser, maka Syahrini tidak boleh terlihat pucat.

Karena itu, Bennu Sorumba menyatukan highlight, blush, dan glitter untuk membuat penampilan yang bersinar pada wajah Syahrini. “Jadi lebih cetar ketika terpapar cahaya panggung,” ucap Bennu Sorumba.

Syahrini memakai makeup yang sama selama konser, kecuali pada penutupan. Sebelum menutup konser, Syahrini menggunakan lipstik glitter berwarna merah agar terlihat lebih bersinar.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya: Najwa Shihab Puji Syahrini Khusus dalam Hal Ini