Lee Sung Kyung Tolak 10 Cara Cantik ala Korea, Pilih yang Praktis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Lee Sung Kyung saat menghadiri acara peluncuran produk terbaru Laneige di Hotel The Ritz-Carlton, Jakarta, Sabtu, 1 Seotember 2018. TEMPO | Yatti Febri Ningsih

Lee Sung Kyung saat menghadiri acara peluncuran produk terbaru Laneige di Hotel The Ritz-Carlton, Jakarta, Sabtu, 1 Seotember 2018. TEMPO | Yatti Febri Ningsih

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perempuan Korea diketahui memiliki rutinitas kecantikan yang cukup rumit. Tapi hasilnya sudah diakui, wajah perempuan Korea terlihat flawless. Salah satu artis Korea yang memiliki wajah cantik natural adalah Lee Sung Kyung, dan kini menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan Laneige.

Lee Sung Kyung mengakui rutinitas kecantikan perempuan Korea yang terdiri dari 10 langkah itu nyata adanya. Sepuluh langkah perawatan wajah ala Korea ini mulai dari membersihkan wajah dengan cleanser atau makeup remover; mencuci wajah dengan pembersih berbasis air atau facial wash; mengangkat sel kulit mati atau eksfoliasi; memakai toner; essence; serum; masker; krim mata; krim wajah; hingga tabir surya.

Apakah Lee Sung Kyung menerapkan 10 langkah rutinitas kecantikan ala Korea itu? "Saya tidak mengikuti sepuluh langkah perawatan kulit itu, melainkan fokus menjaga kelembapan kulit," ujar Lee Sung Kyung di Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Lee Sung Kyung by Twitter

Lee Sung Kyung mengatakan lebih suka perawatan kecantikan yang praktis untuk dilakukan setiap pagi dan malam hari, dengan produk perawatan yang fokus menjaga kelembapan kulit. "Misalnya dengan salah satu seri dari Laneige, meski tahapannya tak sampai sepuluh, namun hasilnya juga bisa sebaik dengan yang sepuluh langkah," ucap dia.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."