Manisnya Vanesha Prescilla di Panggung IFW 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Vanesha Prescilla pada peragan busana Anne Avantie. Tabloid Bintang

Vanesha Prescilla pada peragan busana Anne Avantie. Tabloid Bintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sederet pesohor ikut berjalan dalam peragaan busana Anne Avantie pada hari kedua Indonesia Fashion Week atau IFW 2018 di Jakarta Convention Center, Kamis, 29 Maret 2018. Di antara sekian banyak selebritas, ada dua sosok yang paling mencuri perhatian. Mereka tampil dalam segmen berbeda.

Yang pertama adalah Vanesha Prescilla. Adik Sissy Prescilla ini muncul dalam segmen bertema santai dengan selebritas lain. Mereka asyik menari sambil bercanda

Vanesha Prescilla menyita perhatian karena perbedaan penampilannya dari selebritas lain. Pemeran Milea dalam film “Dilan 1990” ini tidak bergaya seksi atau glamor.

Vanesha Prescilla justru mengusung penampilan manis yang menjadi ciri khasnya. Kebaya pemain film “Teman Tapi Menikah” ini berwarna merah muda dengan payet abu-abu. Sementara rambutnya disanggul tinggi.

Selebritas kedua adalah Sophia Latjuba. Pemain film “Danur 2: Maddah” ini tampil di tengah para model untuk segmen baju pengantin.

Sophia Latjuba menghadirkan pakaian tradisional Indonesia. Ia memadukan kebaya emas serta suntiang bernuansa senada. Penggunaan suntiang ternyata sempat membuat Sophia kagok. Suntiang tersebut sempat nyaris jatuh karena bebannya berat. Beruntung ia bisa mengatasinya dengan berjalan hati-hati.

Selain Vanesha Prescilla dan Sophia Latjuba, peragaan busana Anne Avantie juga menampilkan aksi Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Krisdayanti, Soimah, Melaney Ricardo, Vega Darwani, dan Indy Barends.

AURA

Artikel lain:
Polah Susi Pudjiastuti di IFW 2018: Ngobrol dan Lupa Balik Kanan 
Candi Borobudur Jadi Inspirasi Busana dan Aksesoris di IFW 2018 
Nuansa Tanah Batak di Indonesia Fashion Week 2018 

 

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."