Gaya Siti Badriah di Penutupan Asian Games 2018, Beda dari Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Siti Badriah. Instagram.com

Siti Badriah. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siti Badriah menjadi salah satu penyanyi yang memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018, pada Minggu 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Selain Siti Badriah, penyanyi ternama seperti Afgan Syahreza, grup band Gigi, Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, grup band Korea iKon dan Super Junior, juga hadir meriahkan acara tersebut. Siti Badriah menyanyikan lagu berjudul 'Jarang Goyang' dan 'Lagi Syantik'. Pada malam itu, Siti Badriah menunjukkan gaya bernyanyi yang berbeda dari biasanya.

Siti Badriah memakai blazer dan celana panjang warna kuning kunyit dengan rambut diikat ke atas. Dia juga menggunakan sepatu hak hitam sederhana dan gesper warna hitam yang cukup besar untuk melengkapi penampilannya.

Siti Badriah kali ini terlihat lebih formal dan rapi sehingga memberikan kesan dewasa dan elegan. Adapun di panggung lain, Siti Badriah biasanya memakai busana yang pas badan dan lebih feminin.

Siti Badriah tampil bersama DJ Jevin Julian dan Winky Wiryawan, yang membuat lagu 'Lagi Syantik' menjadi lebih modern dan kekinian. "Saya tidak pernah menyangka bisa tampil di acara megah Asian Games 2018 ini. Terharu, bangga, dan sebenarnya ingin nangis (tapi saya tahan). Terima kasih indonesia," tulis Siti Badriah di Instagram.

Baca juga:
Siti Badriah Lagi Syantik Tampil Cantik dengan Setrika Wajah
Jurus Anak Agar Keinginannya Dipenuhi, Pengalaman Siti Badriah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."