Cara Tepat Mendekati Pria Idaman, yang Elegan dan Enggak Murahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi remaja pacaran. huffpost.com

Ilustrasi remaja pacaran. huffpost.com

IKLAN


3. Memuji
Kalau kamu bukan tipe perempuan yang humoris, kamu bisa menjadi perempuan yang memberikan reaksi positif atas apa yang dia perbuat. "Hampir setiap orang tahu bagaimana cara memuji. Intinya berpikir sederhana dan menyenangkan," ucap Steve Santagati. Kenyataannya bukan perempuan saja yang suka dipuji, laki-laki juga suka.

Bobbi Palmer mengatakan pria sangat senang bila kamu berpikir mereka cerdas, tampan, menarik, atau lucu. Lontarkan sesekali pujian kepada pria yang kamu sukai dengan cara yang tepat. Misalnya, 'kamu pakai parfum apa? Wanginya segar sekali', 'keren ya kamu bisa mengerjakan tugas itu, boleh ajarkan aku'.

4. Berbincang ringan
Ketika sudah bisa melancarkan tatapan dan berbalas senyum, sudah memuji dan dia menghargai itu, sekarang giliran membuka percakapan dengannya. Inilah peluang untuk menjalin interaksi lebih dalam lagi. Pertahankan kontak mata, senyum, dan upayakan selipkan lelucon sehingga kamu dan dia bisa tertawa bersama

"Tapi batasi porsi bicara kamu. Sebab pria akan bosan dengan cerita yang panjang," kata Bobbi Palmer. Cukup ceritakan sesuatu ringan dan unik tentang dirimu dan jangan buka semua informasi tentangmu. "Tinggalkan tanda tanya. Selebihnya, biarkan dia menceritakan dirinya.'

Jika dia tertarik kepadamu, maka dia akan menghubungimu untuk mengajak berkencan. Selamat, kamu mulai dekat dengannya.

AURA

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."