Anya Geraldine - Bio One Putus, Bagaimana Mengakhiri dengan Indah

Anya Geraldine dan Bio One. Instagram

cinta

Anya Geraldine - Bio One Putus, Bagaimana Mengakhiri dengan Indah

Jumat, 31 Agustus 2018 11:43 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan asmara selebgram Anya Geraldine dengan Bio One sudah berakhir. Setelah 4 bulan berpacaran, Anya Geraldine mengunggah ucapan perpisahan kepada bintang sinetron Catatan Harian Aisha tersebut pada pertengahan Agustus 2018.

Di Instagram, Anya Geraldine menunjukkan foto Bio One diiringi ucapan perpisahan yang panjang dan menyentuh. "Saya melihat hal-hal baik di dalam dirimu dan saya melihat hal-hal yang sebaliknya juga. Dan saya mencintai setiap bagian dirimu sampai pada titik yang menyakitkan," tulis Anya Geraldine di Instagram.

Anya Geraldine mengungkapkan kalau dia memiliki kedekatan yang sangat erat dengan Bio One, dan hal itu justru membuat dia takut. Pada akhirnya, Anya Geraldine menyatakan kalau keduanya harus sadar mereka tidak ditakdirkan untuk bersama. Meski begitu, Anya mengatakan kalau Bio adalah cinta terbesar dalam perjalanan cintanya, dan dialah yang telah menghancurkan segalanya.

"Terima kasih untuk semuanya, aku belajar banyak hal dari kamu," tulis Anya Geraldine. "Kamu akan selalu memiliki hatiku. Dan aku akan selalu ada di sini untukmu."

Anya Geraldine kemudian mengakhiri kata-kata perpisahannya dengan menulis, "Be good without me, Bio". Ternyata bukan cuma Anya, Bio One juga menampilkan foto dia dengan Anya di Instagram.

Foto tersebut menunjukkan mereka sedang memainkan pipi satu sama lain diiringi keterangan, "senang sedih bersama sangat menghidupi hidup saya. Tapi sudah waktunya kita berjalan ke tempat yang berbeda."

Bio One melanjutkan, sudah saatnya Anya Geraldine dengan dirinya, dan dia dengan diri sendiri. "Terima kasih Anya, semoga hidupmu indah," tulis Bio One.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Baca juga:Anya Geraldine Umbar Kemesraan, Simak Penjelasan PsikologAnya Geraldine dan Bio One Putus, Apa Sebab Pacaran Cepat Bubar