Anya Geraldine dan Bio One Putus, Apa Sebab Pacaran Cepat Bubar

Anya Geraldine. Instagram.com/anyageraldine

cinta

Anya Geraldine dan Bio One Putus, Apa Sebab Pacaran Cepat Bubar

Kamis, 30 Agustus 2018 17:39 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Anya Geraldine dan pemain sinetron Bio One, baru empat bulan pacaran. Saat awal dekat dan cinta masih membara, mereka kerap menunjukkan kemesraan yang membuat sejumlah netizen iri.

Hingga pada pertangahan Agustus 2018, Anya Geraldine dan Bio One mengumumkan kalau mereka sudah putus. Melalui foto di akun Instagram masing-masing, Anya Geraldine dan Bio One menyatakan mereka putus secara baik-baik.

Lantas apa yang membuat sepasang kekasih yang baru sebentar menjalin hubungan kemudian putus? Bio One dan Anya Geraldine memilih bungkam. Dalam sebuah kesempatan, Bio One menyatakan belum ingin menjalin hubungan serius yang berujung ke jenjang pernikahan.

Mengutip Daily Mail, penulis buku The Break-Up Survival Kit, Doktor Pam Spurr mengatakan sebab hubungan kasih berlangsung singkat adalah pasangan yang membiarkan masalah hingga mereka berada pada sebuah situasi yang kompleks, dan salah satunya memilih mundur. "Salah satu atau kedua pasangan merasa berpisah adalah satu-satunya cara untuk menyelesaikan persoalan," kata dia.

Anya Geraldine dan Bio One. Instagram

Pada awal kenal dan mulai dekat, keduanya begitu menikmati kebersamaan mereka dan belum masuk akan di bawa ke mana hubungan tersebut. Hingga kemudian muncul harapan kepada satu sama lain. Dan ketika impian itu disampaikan, menurut Spurr, salah satu pasangan mulai merasa tak nyaman dan akhirnya memilih pergi.

Spurr melanjutkan, hubungan seperti ini cenderung berisiko jika terjadi kepada orang yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang rendah dan sangat bergantung pada persepsi atau persetujuan orang lain. "Kalau ini terjadi, mereka biasanya akan mencari apa kesalahan yang telah dilakukan sehingga kekasih memilih putus," ucap Spurr.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Baca juga:Anya Geraldine Umbar Kemesraan, Simak Penjelasan Psikolog