Tema Pernikahan Kian Kreatif, Ada Wedding Fair Opulent Winter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan menikah/pernikahan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan menikah/pernikahan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan menjadi sebuah momentum tak terlupakan bagi pasangan pengantin beserta keluarga besar. Salah satu cara supaya hari itu sangat istimewa adalah dengan mengadakan perayaan berkonsep tertentu, misalnya opulent winter. Konsep opulent winter menyuguhkan suasana pesta pernikahan yang mewah dengan konsep musim dingin.

Baca juga:
3 Kunci Keharmonisan Barack dan Michelle Obama
Kiat Menghindari Konflik Pernikahan karena Pertentangan Ego

Direktur Marketing Communications Hotel Indonesia Kempinski, Khika Meutia Mahardhika mengatakan tema opulent winter dipilih untuk mengakomodir calon pengantin yang ingin memiliki nuansa berbeda di hari bahagia mereka. "Calon pengantin sekarang permintaannya semakin aneh-aneh karena ingin mewujudkan pernikahan impian mereka," kata Khika Meutia di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat 24 Agustus 2018.

(dari kiri) Khika Meutia Mahardhika (Direktur Marketing Communications Hotel Indonesia Kempinski), Trifena Sri Rahajoe (Marketing Manager Jaguar Land Rover Indonesia), Friska Ruslim (Representatif dari The Bride Dept), di Kempinski Wedding Fair 2018, Jakarta Pusat, Jumat 24 Agustus 2018. TEMPO | Astari Pinasthika Sarosa

Khika Meutia mengatakan tema pernikahan musim dingin ini hadir dalam Kempinski Wedding Fair 2018 yang berlangsung dari 31 Agustus sampai 2 September 2018 di Kempinski Grand Ballroom, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Perwakilan dari The Bride Dept, salah satu penyelenggara Kempinski Wedding Fair 2018, Friska Ruslim mengatakan sebanyak 80 vendor pernikahan yang mengikuti pameran ini akan diseleksi ketat.

"Vendor yang ikut pameran ini mesti mengikuti tema opulent winter dengan pilihan warna navy blue dan warna bunga-bunga yang berani, seperti oranye dan merah," ujar Friska Ruslim. Salah satu daya tarik Kempinski Wedding Fair 2018 ini adalah bisa mengendarai mobil Jaguar pada akhir pekan dan menggunakan mobil mewah itu sebagai kendaraan pernikahan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."