4 Jurus Jinak-jinak Merpati yang Bikin Si Dia Penasaran Sama Kamu

Ilustrasi remaja pacaran. huffpost.com

cinta

4 Jurus Jinak-jinak Merpati yang Bikin Si Dia Penasaran Sama Kamu

Jumat, 24 Agustus 2018 08:15 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika mulai dekat dengan cowok idaman, kamu sebaiknya menerapkan jurus jinak-jinak merpati supaya dia tambah penasaran. Kalau sudah penasaran, maka dia akan terus memberikan perhatian kepadamu sampai pada urusan remeh sekalipun.

Baca juga:Sesuatu dalam Diri Aura Kasih Bikin Cowok TakutPutus Cinta dan Patah Hati, Camkan yang Tidak dan Boleh Dilakukan

Dan saat ini terjadi, kamu berhasil mendapatkan hati dan pikirannya dia. Seperti apa sih jurus jinak-jinak merpati supaya gebetan selalu tertarik sama kamu? Lakukan 4 langkah ini, tapi ingat jangan kebablasan ya. Kalau sampai kelewatan, bisa-bisa dia malah berpikir kamu tak ada hati untuknya.

1. Jangan selalu tunjukkan rasa suka Sikap terlalu agresif saat pendekatan ke cowok bisa bikin mereka sebal. Jadi, stay cool, agak misterius, atau bersikap biasa saja. Namun ada kalanya kamu sebaiknya memberikan sedikit perhatian sebagai pancingan.

2. Kurangi intensitas jalan barengSelalu menuruti keinginan untuk bersama tidak terlalu disarankan buat kamu yang masih dalam tahap pendekatan. Masih berkaitan dengan poin pertama tadi, jika selalu jalan bareng maka sisi misteriusmu pelahan akan terungkap dan tak ada lagi rasa penasaran dia terhadapmu.

Lagipula kalau lama tak bertemu kalian tentu semakin rindu bukan. Kalau sudah begini, saat berjumpa akan terasa lebih berkesan.

Selanjutnya: Jangan gegabah