Pilih 4 Warna Rambut dari Italia, Sesuaikan dengan Karaktermu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi rambut warna sushi salmon. Instagram.com/@lamiecramer

Ilustrasi rambut warna sushi salmon. Instagram.com/@lamiecramer

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Warna rambut kini menjadi unsur penting dalam penampilan. Salah satu tren pewarnaan rambut yang sedang diminati adalah warna rambut dari Italia.

Baca juga:
Trik Lisa Blackpink Supaya Gaya Rambutnya Tak Monoton
Yuni Shara Kembali, Rambut Bondol dengan Sentuhan Modern

Pemilik salon Kia Salon Kemang, Rukia Warl yang juga menangani gaya rambut sejumlah selebriti, seperti Rizky Aditya, Huges, Fifie Buntaran, dan Connie Nurlita, mengatakan ada empat warna rambut yang biasa digunakan perempuan Italia dan cocok untuk perempuan Indonesia.

"Yang saya usung untuk fashion hair color adalah warna pelangi, ungu lavender, abu-abu, dan biru," kata Rukia Warl di acara "Beauty Exposure In The Garden" di Jakarta Selatan.

Kia -begitu Rukia biasa disapa, mengatakan empat warna tadi bisa disesuaikan dengan karakter penggunanya. Bagi yang suka bermain warna rambut, ungu dan pelangi adalah pilihan berani yang layak dicoba. Buat yang enggan bermain warna, semburat biru atau abu-abu adalah alternatif yang aman dan tetap bergaya. Sebelum memilih warna rambut, Kia mengingatkan agar setiap orang mengenali karakter masaing-masing supaya warna dan gaya rambut yang dipilih mampu menajamkan karakter diri.

Artikel lainnya:
Pevita Pearce Ubah Model Rambut Jadi Tambah Cantik

Gaya dan warna rambut dari Italia ini, menurut Kia, adalah hasil kerja sama dia dengan sebuah merek pewarna rambut Alfaparf. Pada kesempatan itu, Kia mengatakan akan membuka cabang baru Kia Salon di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."